6 Model Gamis Terbaru 2023, Simple Elegan Kombinasi

Tim Telisik, telisik indonesia
Minggu, 15 Oktober 2023
0 dilihat
6 Model Gamis Terbaru 2023, Simple Elegan Kombinasi
Gamis anak yang satu ini terinspirasi dari perpaduan pattern modern dan motif batik khas Kudus yang kaya akan keindahan tanaman. Foto: Ist.

" Gamis adalah pakaian muslim wanita dengan model baju yang menyatu antara atasan dan bawahan dengan bentuk lurus, panjang, dan longgar tidak ketat "

GAMIS adalah pakaian muslim wanita dengan model baju yang menyatu antara atasan dan bawahan dengan bentuk lurus, panjang, dan longgar tidak ketat. Gamis biasa digunakan untuk momen spesial seperti hari Raya keagamaan, pernikahan, pengajian dan lain sebagainya.

Untuk kamu yang sedang mencari gamis, sebagai rekomendasi berikut 6 model gamis terbaru 2023 simple elegan kombinasi yang bisa kamu pilih:

1. MUDA Keshwari Series Dress Anak-Bone (Gamis)

Keshwary Family Set merupakan koleksi terbaru muda yang dijual di Blibli. Gamis anak yang satu ini terinspirasi dari perpaduan pattern modern dan motif batik khas Kudus yang kaya akan keindahan tanaman.  

Gamis anak ini cocok untuk anak muslimah atau hijabers yang dapat dipadukan dengan hijab pashmina, scarf, dan hijab segi empat.  

Gamis anak ini dibuat simple namun tetap indah yang sangat cocok dipakai di hari raya untuk si kecil yang ingin tampil elegan di momen spesial. Dengan menggunakan gamis ini akan menjadi penuh makna akan kehangatan berkumpul bersama keluarga.

2. NAILA MAXI Gamis Simple Eelegan Maxi Dress Wanita Trendy Gamis

Produk ini merupakan gamis berbahan Mosscrafe Combi Tile POLKA yang cocok untuk wanita muslimah atau hijabers. Dapt dipadukan dengan hijab pashmina, scarf, jilbab segi empat yang dapat digunakan di momen silaturahmi Ramadan atau Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan teman ataupun outfit sehati-hari dengan gaya fashion muslimah terkini 2023.  

Baca Juga: Tips Berjualan Online di Blibli agar Produk yang Dijual Laris Manis

Gamis keren ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai dari ukuran M, L, hingga XL.  

3. MUDA Keshwari Series Dress Wanita-Peanut Butter (Gamis)

Keshwary Family Set merupakan koleksi terbaru Muda yang dijual di Blibli. Gamis anak yang satu ini terinspirasi dari perpaduan pattern modern dan motif batik khas Kudus yang kaya akan keindahan tanaman.  

Pilihan Koleksi Raya ini dibuat simple namun tetap indah untuk menenami Hari Raya setiap keluarga yang ingin tampil elegan di momen spesial.  

4. MUDA Keshwari Series Dress Wanita-Bone (Gamis)

Produk ini merupakan gamis yang cocok untuk wanita muslimah atau hijabers. Dapt dipadukan dengan hijab pashmina, scarf, jilbab segi empat yang dapat digunakan di momen silaturahmi Ramadan atau Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan teman ataupun outfit sehati-hari dengan gaya fashion muslimah terkini 2023.  

5. KINAN DRESS Wanita Muslim Gamis Simple Elegan Terbaru Trend

Produk ini merupakan gamis berbahan Ceruty Babydool Full Puring aplikasi renda yang cocok untuk wanita muslimah atau hijabers. Dapt dipadukan dengan hijab pashmina, scarf, jilbab segi empat yang dapat digunakan di momen silaturahmi Ramadan atau Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan teman ataupun outfit sehati-hari dengan gaya fashion muslimah terkini 2023.  

Baca Juga: 7 Rekomendasi Keranjang Pakaian Kotor Terbaik, Pilih Sesuai Kebutuhan dan Selera

Gamis keren ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu White, Black, Mauve, Dusty, Mocca, Kubus, dan Army.  

6. MUDA Keshwari Series Dress Anak-Grey (Gamis)

Keshwary Family Set merupakan koleksi terbaru Muda yang dijual di Blibli. Gamis anak yang satu ini terinspirasi dari perpaduan pattern modern dan motif batik khas Kudus yang kaya akan keindahan tanaman. 

Gamis anak ini cocok untuk anak muslimah atau hijabers yang dapat dipadukan dengan hijab pashmina, scarf, dan hijab segi empat.

Gamis anak ini dibuat simple namun tetap indah yang sangat cocok dipakai di hari raya untuk si kecil yang ingin tampil elegan di momen spesial. Dengan menggunakan gamis ini akan menjadi penuh makna akan kehangatan berkumpul bersama keluarga. (Adv)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga