4 Artis Cantik Gunakan Alat Bantu Seks untuk Puaskan Hasrat, Nasib Wanita Kesepian

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 20 Oktober 2022
0 dilihat
4 Artis Cantik Gunakan Alat Bantu Seks untuk Puaskan Hasrat, Nasib Wanita Kesepian
Shinta Bachir gunakan alat bantu seks untuk puaskan diri. Hal itu ia lakukan saat berada sendiri di dalam rumah. Foto: Liputan6

" Seks adalah kebutuhan manusia. Biasanya seseorang memenuhi hasrat seksual dengan melakukan hubungan badan dengan pasangan "

KENDARI, TELISIK.ID - Seks adalah kebutuhan manusia. Biasanya seseorang memenuhi hasrat seksual dengan melakukan hubungan badan dengan pasangan.

Lalu bagaimana dengan artis yang tak memiliki pasangan? Mereka pun memakai sex toys untuk menggantikan peran pasangan.

Memang kebanyakan artis yang memakai sex toys adalah para wanita yang menyandang status janda. Sebagai janda, mereka merasakan kesepian. Melakukan aktivitas seksual dengan sex toys membuat mereka nyaman dan tak perlu kesulitan mencari “pasangan” yang mau diajak bercinta.

Baca Juga: Wanita Cantik Ini Nyaman Pakai Jilbab Padahal Kristen, Fotonya Bikin Kaget

Berikut Telisik.id, merangkum 4 wanita cantik gunakan sex toys untuk puaskan hasrat dilansir dari berbagai sumber:

1. Yuni Shara

Melansir Paragram.id, Kakak Krisdayanti ini memiliki masa lalu yang suram. Bayangkan saja pada pernikahan pertamanya dia mengalami KDRT termasuk saat melakukan hubungan badan. Hal itu ternyata membawa trauma bagi Yuni Shara. Ia pun memutuskan menggunakan sex toys yang ia beli di Belanda beberapa tahun lalu.

Untungnya saat datang ke sex shop tidak ada orang yang tahu Yuni sehingga ia bebas membeli alat bantu seks itu. Sampai sekarang dia gunakan untuk memenuhi kebutuhan hasrat seksualnya. Ia lebih nyaman menggunakan sex shop karena bisa dia atur dan tak merepotkan.

2. Anne J Cotto

Anne J Cotto pernah sengaja membeli sex toys. Kebetulan ia membeli karena merasa kesepian setelah mengalami pisah rumah dengan mantan suami bulenya, Mark Hanuzs. Pemain sinetron cantik ini memakai sex toys untuk iseng dan mengusir kesepian. Dia membeli alat itu di luar negeri.

3. Shinta Bachir

Shinta Bachir menambah daftar artis yang memakai sex toys. Diketahui Shinta adalah seorang janda. Shinta menggunakan sex toys itu kala sedang sendirian berada di rumah. Kadang ingin melakukan hubungan badan namun tak bisa karena tidak memiliki pasangan.

Baca Juga: Alasan Bangsa Yahudi Banyak Lahirkan Orang Jenius, Makan Ikan Tanpa Kepala

"Biasanya kalau lagi di rumah, pas sendirian gitu. Suka kepikiran untuk seperti itu. Kan saya sebagai wanita yang sudah pernah menikah tentu pernah merasakan itu, sekarang kan saya jomblo," kata Shinta Bachir dilansir dari Liputan6.com.

4. Tessa Mariska

Penyanyi dangdut seksi Tessa Mariska membeli sex toys di luar negeri. Tessa memakai sex toys hanya untuk urusan fantasi melakukan hubungan seksual. Menurutnya sex toys bukan sesuatu yang tabu dan masyarakat banyak yang memahaminya. Tessa pun selalu membersihkan sebelum dan sesudah menggunakan sex toys. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga