7 Ciri Pria yang Diam-Diam Jatuh Cinta Padamu

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Selasa, 30 Agustus 2022
0 dilihat
7 Ciri Pria yang Diam-Diam Jatuh Cinta Padamu
Salah satu ciri pria jatuh cinta padamu adalah memprioritaskanmu dari orang lain. Foto: Repro popbela.com

" Beberapa pria merasa malu mengungkapkan perasaannya dan lebih memendamnya di dalam hati. Diam-diam mengagumi gadis yang mereka cintai "

KENDARI, TELISIK.ID - Jatuh cinta merupakan anugerah dari Tuhan yang bisa datang kepada siapa saja, tak terkecuali kepadamu. Beberapa pria percaya diri dan tidak ragu untuk mengungkapkan perasaan dan cinta mereka dan mengambil langkah pertama dengan mendekati orang yang mereka sukai.

Namun beberapa pria lainnya merasa malu dan lebih memendamnya di dalam hati. Diam-diam mengagumi gadis yang mereka cintai. Dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id dan kumparan.com, berikut ini ciri-ciri pria jatuh cinta diam-diam padamu, antara lain:

1. Dia ingin memandangmu terus

Seorang pria terkadang mudah terlihat perasaannya dari tatapan matanya. Jika kamu sering melihatnya menatapmu, bisa jadi itu adalah tanda kalau dia sedang jatuh cinta diam-diam padamu.

Tak hanya itu, ketika sedang berbicara padanya, dia selalu berusaha memandangmu dengan jelas. Dia tak mengalihkan pandangannya sedikit pun ke hal lain selain cewek yang sedang menjadi lawan bicaranya.

2. Dia kagum dengan keunikanmu

Dikutip dari idntimes.com, Ini adalah bagian dari fase awal yang manis. Seringkali dalam pikiran kita menjatuhkan penilaian dan hanya melihat yang terbaik dari pasangan. Ketika seorang pria jatuh cinta denganmu, dia menerima kekuranganmu tanpa syarat. Bahkan hal-hal yang mungkin membuatmu merasa tidak aman. Ya, dia menganggap itu menarik. Dia mendorongmu untuk menerima diri sendiri dan secara aktif mencoba menghubungkan dirinya denganmu.

3. Merasa selalu ingin dekat denganmu

Baca Juga: 9 Kolam Renang Aneh dan Ekstrem di Dunia

Biasanya, laki-laki yang mencintai kamu akan meminta waktu kamu untuk terus berada bersamanya. Mereka mungkin akan mulai terus menerus membalas pesan singkatmu, meneleponmu, face time, atau bahkan mengajakmu jalan ke suatu tempat berdua.

4. Banyak tersenyum padamu

Dikutip dari wolipop.detik.com, ciri lain jika pria sedang jatuh cinta dengan seseorang adalah terlihat lebih sering tersenyum kepada orang yang disukai saat berada di sekitarnya. Ini bisa berupa senyum kecil yang menunjukkan bahwa mereka gugup tetapi senang melihatnya, atau seringai lebar yang menunjukkan kegembiraan mereka berada di dekat wanita yang dicintai.

Apapun itu, perhatikan apakah mereka tersenyum seperti ini hanya ketika mereka melihat, berbicara dengan orang itu, karena itu menjadi sangat tertarik buat dirinya.

5. Memprioritaskan kamu

Seorang laki-laki tidak mau repot-repot mengurusi orang lain, karena sifat mereka yang cuek. Nah, kalau kamu sudah menjadi prioritasnya, berarti kamu special dan berbeda dari lainnya.

Hal seperti ini bisa terlihat dari seberapa cepat ia membalas chat kamu, atau siapa orang yang selalu ada di pikirannya. Kamu juga bisa tahu dari bagaimana dia menyempatkan dirinya untuk membantu kamu atau menemani kamu.

6. Menjadi lebih jahil

Semua orang akan memancing atensi dari seseorang yang disukainya. Baik laki-laki maupun perempuan, tergantung dari bagaimana sifat dan karakter dari sosok tersebut.

Biasanya, jika dia bukan sosok yang pendiam, dia akan berusaha keras mendapatkan perhatian dari kamu melalui aksi-aksi jahil yang dilakukan untuk membuatmu marah.

Baca Juga: Ini 5 Wilayah Populasi Mobil Terbanyak di Indonesia, Cek Daerah Kamu

Dengan kamu marah, ia akan merasa mampu untuk mengalihkan perhatian kamu, dan itu bisa menjadi ciri-ciri bahwa laki-laki tersebut sedang jatuh cinta padamu.

7. Dia benar-benar ingin menghabiskan waktu bersamamu

Seorang pria yang jatuh cinta tidak akan pernah bosan denganmu dan dia akan selalu senang saat-saat di mana kamu berdua bisa hang out. Begitu dia bersamamu, dia tidak ingin terburu-buru dan lebih suka bersamamu sepanjang hari.

Dia tidak pernah punya alasan untuk meninggalkan atau mengakhiri waktu bersama dengan cepat. Dia akan meluangkan waktunya denganmu dan ketika kamu berdua menghabiskan lebih banyak waktu bersama, kamu akan menyadari jika dialah yang ingin bersamamu sepanjang waktu.

Itulah beberapa tanda pria jatuh cinta diam-diam yang bisa kamu perhatikan ketika berada dengan seseorang di sekitarmu. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga