adplus-dvertising

Deretan Operasi Lucinta Luna, Ganti Kulit, Potong Leher hingga Tulang Ekor

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 14 Juli 2022
833 dilihat
Deretan Operasi Lucinta Luna, Ganti Kulit, Potong Leher hingga Tulang Ekor
Lucinta Luna gergaji rahang usai operasi 'Khodam' dan tulang ekor. Rencananya Lucinta akan menjalani operasi ganti kulit. Foto: Repro detik.com

" Lucinta Luna baru-baru ini menggemparkan media sosial usai menjalani sederet bedah plastik. Terbaru, ia mengungkapkan telah menyelesaikan operasi kedua, terdiri dari operasi gergaji rahang atau potong leher serta operasi potong tulang ekor "

JAKARTA, TELISIK.ID - Lucinta Luna baru-baru ini menggemparkan media sosial usai menjalani sederet bedah plastik. Terbaru, ia mengungkapkan telah menyelesaikan operasi kedua, terdiri dari operasi gergaji rahang atau potong leher serta operasi potong tulang ekor.

Selain itu Lucinta Luna mengaku akan menjalani operasi ganti kulit. Pengakuan itu diungkapkan Lucinta melalui postingan di Instagram Story.

Dalam sesi tanya jawab di Instagram, seorang netizen bertanya kepada Lucinta apakah operasi potong tulang ekor akan menjadi prosedur operasi yang terakhir dia lakukan.


"Ratu, ini operasi terakhir kan?" tanya netizen dikutip dari Sindonews.com, Kamis (14/7/2022).

Secara blak-blakan, Lucinta menjawab bahwa operasi yang dilakukan belum berakhir. Pelantun Jom Jom Manjalita itu mengaku akan melalukan operasi ganti kulit. Meski demikian, hal ini tidak diketahui benar atau sekadar gurauan.

"Belum nak, ini operasi kedua. Nanti step ketiga, terakhir operasi ganti kulit," jawab Lucinta.

Berikut sederet bedah plastik Lucinta Luna dalam beberapa waktu terakhir.

1. Gergaji Rahang alias Potong Leher

Melansir CNNIndonesia.com, gergaji rahang alias potong leher menjadi dua jenis operasi terbaru yang dijalani Lucinta Luna. Selebgram itu juga pamerkan kondisi terkini usai menjalani operasi tersebut.

2. Operasi Tulang Ekor

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Lucinta juga melakukan operasi tulang ekor. Dalam unggahan Instagram Story, ia memperlihatkan kondisi pascaoperasi yang bertempat di Busan, Korea Selatan.

Baca Juga: 8 Keahlian Wanita yang Harus Dipersiapkan Sebelum Nikah

Netizen juga sempat bertanya soal operasi tersebut, termasuk apa saja efek dari operasi tulang ekor yang dijalankannya.

3. Ganti Kepala

Sebelumnya, Lucinta Luna mengaku telah menjalani operasi yang ia sebut sebagai "ganti kepala" pada April lalu.

"Operasi penggantian kepala. Semuanya di belek-belek diganti semuanya," kata Lucinta Luna dalam wawancara bersama Boy William.

Selain itu, Lucinta juga menjelaskan hasil bedah dokter sesuai dengan keinginannya. Ia mengaku rela operasi agar mirip dengan sang idola, Lisa BLACKPINK.

4. Rencana Operasi Ganti Kulit

Tak berhenti di situ, Lucinta juga masih berencana untuk melakukan bedah plastik. Ia mengatakan akan menjalani operasi tiga kali, sehingga masih menyisakan satu agenda operasi.

Baca Juga: 7 Cara Memutihkan Selangkangan Hitam dengan Bahan Alami

Untuk rencana bedah plastik terakhir, ia mengatakan bakal melakukan operasi ganti kulit. Hal tersebut terungkap saat Lucinta Luna menjawab salah satu pertanyaan netizen.

"Belum nak, ini baru kedua. Nanti step atau terakhir operasi ganti kulit," jawab Lucinta Luna.

"Biar kayak kadal," jawab Lucinta Luna ketika ditanya tujuan operasi ganti kulit. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Baca Juga