9 Hari Tayang, Tiket Film KKN di Desa Penari pada Bioskop Kendari Laku Keras

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Senin, 09 Mei 2022
0 dilihat
9 Hari Tayang, Tiket Film KKN di Desa Penari pada Bioskop Kendari Laku Keras
Tampak dalam Cinepolis Lippo Kendari, bioskop terbesar di Kota Kendari. Foto: Nurdian Pratiwi/Telisik

" Film KKN di Desa Penari berhasil masuk dalam 10 film terlaris 2022 saat hari pertama penayangannya "

KENDARI, TELISIK.ID - Sejak penanyangan film horor Indonesia, KKN di Desa Penari pada Sabtu (30/4/2022) lalu, sukses menggaet banyak penonton Indonesia, termasuk di Kota Kendari.

Bahkan saking suksesnya menggaet minat penonton, film KKN di Desa Penari ini pun berhasil masuk dalam 10 film terlaris 2022 saat hari pertama penayangannya.

Maka tak heran, jika tiket film tersebut pun selalu habis hanya dalam beberapa jam saja setelah bioskop-bioskop Kota Kendari dibuka.

Salah seorang pengunjung Bioskop Hollywood Kendari, Sartika mengungkapkan, apa yang dialaminya saat ingin menonton film tersebut di Bioskop Hollywood (HW) Kendari.

“Waktu saya ngantre buat beli tiket, petugas di HW langsung ngasih tahu ke semua orang yang lagi ngantre, kalau tiketnya udah sold out,” ungkapnya, Senin (9/5/2022).

Lanjut kata dia, padahal saat itu masih pukul 15.00 Wita dan tiket film untuk jam tayang dari pukul 14.00 Wita hingga 19.00 Wita, sudah laku terjual.

“Ada sih, tapi ngga mau, karena tinggal yang midnight (tengah malam), jadi terpaksa harus tunggu hari lain lagi,” sambungnya.

Baca Juga: Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Dinas PUPR Enggan Komentar

Selain Sartika, pengunjung lainnya, Desi juga mengungkapkan keluhan yang sama terkait tiket film yang sold out.

Desi mengatakan, saat tak dapat tiket film tersebut di Bioskop Hollywood Kendari, ia kemudian bergeser ke Bioskop Cinepolis Lippo Kendari berharap bisa mendapatkan tiket film yang tengah populer itu.

Mengingat Cinepolis juga merupakan Bioskop terbesar yang berada di Kota Kendari. Sayangnya, Desi tak mendapatkan tiket film pada jam tayang yang diinginkannya.

“Terpaksa saya beli aja yang jam 9 malam, walau pun datangnya masih sore,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang kru yang bertugas untuk menjual tiket film di Cinepolis mengaku, memang film KKN di Desa Penari adalah film yang paling laris terjual sejak hari pertama penanyangannya.

Baca Juga: Kemenkumham Sultra Beri RK II Kepada Tujuh Narapidana

Dan untuk hari ini pun Senin (9/5/2022),  sebanyak 659 tiket film KKN di Desa Penari yang disediakan oleh Bioskop Cinepolis telah terjual habis.

“Itu sudah termasuk dengan tiket yang tayang pada malam hari,” katanya.

Lanjutnya menjelaskan  hal tersebut dikarenakan film tersebut memang sudah lama dinanti-nanti, sejak 2 tahun lamanya oleh para penggemar film horor tanah air.

Tak heran jika sudah lebih dari seminggu penayangannya di bioskop, tiket film tersebut selalu sold out. (A)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga