Abdul Azis Terima Rekomendasi Cawabup Koltim dari Gerindra Sultra

Sumarlin, telisik indonesia
Senin, 28 Maret 2022
0 dilihat
Abdul Azis Terima Rekomendasi Cawabup Koltim dari Gerindra Sultra
Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar menyerahkan rekomendasi pada Abdul Azis untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Kolaka Timur. Foto: Ist.

" Andy Adi Aksar menyerahkan rekomendasi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) kepada Abdul Azis "

KENDARI, TELISIK.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andy Adi Aksar menyerahkan rekomendasi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) kepada Abdul Azis, Senin (28/3/2022).

Surat rekomendasi Nomor 11-0934/Rekom/DPP-Gerindra/2021 itu, ditandatangani Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekjend Ahmad Muzani.

Ketua DPC Gerindra Koltim, Muhammad Amin mengatakan, pihaknya menunggu DPP menyerahkan rekomendasi tersebut ke panitia pemilihan.

Dia menambahkan, saat ini Gerindra memiliki dua kursi di DPRD Koltim, dan masih terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain.

Baca Juga: La Ode Ida Siap Menangkan Pilgub Sultra 2024

“Selama ini kami berdua dari fraksi Gerindra sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai-partai lain. Nanti setelah ada rekomendasi, kemudian itu baru mendaftar,” ucapnya.

Tempat sama, Calon Wakil Bupati Koltim, Abdul Azis mengatakan, saat ini, dirinya masih terus melakukan konsolidasi dengan partai lain untuk mendapatkan dukungan.

Baca Juga: KPU Mubar Siap "Berlari" di Pemilu 2024

“Untuk saat ini partai Gerindra sementara membangun komunikasi, mungkin beberapa hari ini akan ada tambahan dari partai pengusung yang akan berkoalisi dengan kita,” tutupnya.

Abdul Azis merupakan mantan ajudan Gubernur Sultra, Ali Mazi yang mundur sebagai anggota Polri dengan pangkat terakhir Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda).

Dia rela mundur untuk mencoba peruntungan di jalur politik melalui pemilihan Wakil Bupati Kolaka Timur. (B)

Reporter: Sumarlin

Editor: Kardin

Baca Juga