Datang ke Kendari, Adian Napitupulu Imbau Kader PDIP Hati-Hati Pilih Pemimpin

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Minggu, 27 Agustus 2023
0 dilihat
Datang ke Kendari, Adian Napitupulu Imbau Kader PDIP Hati-Hati Pilih Pemimpin
Adian Napitupulu menghadiri Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Ganjar Pranowo sekaligus meresmikan kantor relawan. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Canangkan kemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024, Adian Napitupulu datangi kantor relawan PDIP di Jalan H Supu Yusuf No 3 (Perempatan Hotel Plaza Kubra) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Canangkan kemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024, Adian Napitupulu datangi kantor relawan PDIP di Jalan H Supu Yusuf No 3 (Perempatan Hotel Plaza Kubra) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kedatangan Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan  Presiden (TKRPP) itu di kantor relawan PDIP disambut hangat oleh seluruh kader dan relawan. Kedatangannya juga sekaligus meresmikan kantor relawan.

Adian Napitupulu mengimbau pada relawan untuk hati-hati dalam memilih pemimpin, kalau perlu melihat rekam jejak kepemimpinannya, hingga perlu rekam jejak medisnya juga perlu diperhatikan.

Baca Juga: Komunitas Wong Deso di Sidoarjo Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

"Artinya, mencari tahu tentang calon presiden sedalam-dalamnya dan sebanyak-banyaknya," ujarnya, Minggu (27/8/2023).

Selain disambut baik oleh seluruh relawan, tampak beberapa relawan rela berdesak-desakan hanya untuk bersalaman dan berfoto bersama dengannya.

Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas menyambut baik kehadiran Adian Napitupulu dan Erwin Usman dalam rangkaian peresmian posko TKRP Ganjar Pranowo, dan deklarasi 3000 relawan.

Baca Juga: KPU Buton Utara Umumkan DCS, Masyarakat Diminta Beri Masukan Caleg Bermasalah

PDIP Sulawesi Tenggara sendiri menargetkan pemenangan Ganjar pranowo sebesar 65 persen di Sulawesi Tenggara. Para relawan sendiri bakal di fasilitasi guna memaksimalkan kemenangan Ganjar Pranowo.

Kepala Divisi Program TKRPP, Erwin Usman menyebutkan, kini sudah terbentuk 1500 relawan yang terbentuk se-Indonesia. Ia berharap semua relawan yang dibentuk harus berkoordinasi dengan TKRP dan memaksimalkan usaha. (A)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga