Abdul Rahman Bidik PDIP Usai Golkar dan Demokrat untuk Maju Pilwali Kendari

Kardin, telisik indonesia
Jumat, 05 April 2024
0 dilihat
Abdul Rahman Bidik PDIP Usai Golkar dan Demokrat untuk Maju Pilwali Kendari
Abdul Rahman melalui tim LO mengambil formulir pendaftaran balon wali kota di DPC PDIP Kota Kendari. Foto: Kardin/Telisik

" Bakal calon Wali Kota Kendari, Abdul Rahman kali ini mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) wali kota di kantor PDIP "

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal calon Wali Kota Kendari, Abdul Rahman kali ini mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) wali kota di kantor PDIP, Jumat (5/4/2024).

Abdul Rahman mengambil formulir pendaftaran diwakili oleh Liasion Officer (LO), Hidayatullah yang didampingi Ketua Dewan Pakar dan Tim Strategis Pemenangan, Fahmi Djambak serta Divisi Humas Tim Pemenangan Abdul Rahman, Dedi.

"Alhamdulillah, diterima oleh Wakil Sekertaris DPC PDIP Kendari, Pak Gusti,” kata Hidayatullah.

Baca Juga: Direkom Golkar, Hendrawan Tancap Gas Konsolidasi Politik Hadapi Pilwali Kendari

Nantinya kata Hidayatullah, pasca pengambilan berkas pihaknya akan segera melengkapi kemudian dikembalikan usai lebaran Idul Fitri nanti.

"Nanti kita akan kembalikan paling lambat 20 April," ungkap mantan Ketua KPU Sulawesi Tenggara (Sultra) ini.

Sebelumnya, Abdul Rahman juga telah mengambil formulir di dua partai politik (parpol) berada, yakni telah diusulkan oleh Golkar dan juga sudah mendaftar di Partai Demokrat.

"Sekarang sudah tiga partai kita mengambil formulir pendaftaran, pertama Golkar lalu Demokrat dan hari ini PDIP,” bebernya.

Selain tiga partai itu, menurut mantan Ketua KNPI Sultra ini, selanjutnya masih ada lagi partai yang menjadi sasaran, salah satunya Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga: Ruksamin Klaim Kantongi 14 Nama Cawagub Sulawesi Tenggara, PAN Ajukan ARS Calon 02

“Kita terus melakukan komunikasi dengan parpol lainnya juga, kemungkinan dalam waktu dekat ini kita juga akan mendaftar di PAN Kota Kendari dan PKS,” tutupnya.

Sementara itu, Tim Penjaringan DPC PDIP Kota Kendari, Gusti Made Sudiarmayun, membenarkan pengambilan formulir pendaftaran pria bertageline Pengacara Bisa, Abdul Rahman.

"Tadi Pak Abdul Rahman melalui tim LO sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota," ucapnya. (B)

Penulis: Kardin

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga