Air Mineral dengan pH Tertinggi di Indonesia

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Kamis, 11 Januari 2024
0 dilihat
Air Mineral dengan pH Tertinggi di Indonesia
Air minum pH tinggi dipercaya dapat menghidrasi ulang tubuh serta membantu menyegarkan tubuh sebelum kembali beraktivitas secara cepat dan efektif. Foto: Hellosehat.com

" Memenuhi kebutuhan air mineral setiap harinya sangat penting. Anda bisa mulai memilih berbagai merek air mineral dengan pH tinggi "

KENDARI, TELISIK.ID - Memenuhi kebutuhan air mineral setiap harinya sangat penting. Anda bisa mulai memilih berbagai merek air mineral dengan pH tinggi.

Air minum pH tinggi dipercaya dapat menghidrasi ulang tubuh serta membantu menyegarkan tubuh sebelum kembali beraktivitas secara cepat dan efektif.

Berikut deretan air mineral di Indonesia dengan PH tertinggi, dilansir dari Hellosehat.com dan Hops.id diantaranya:

1. Eternal Plus+

Rekomendasi pertama yakni Eternal Plus+ karena memiliki pH tinggi, yakni >8,3. Air mineral murni ini memberikan banyak manfaat seperti membantu pencernaan lebih lancar.

2. Pristine 8+

Pristine 8+ dibantu proses ionisasi berteknologi Jepang yang membuat molekul Pristine lebih kecil sehingga kandungan air mineral dapat lebih cepat diserap oleh tubuh.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Cacing Kayu Tembiluk Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan

Angka 8+ pada kemasan menunjukkan tingkat pH pada air tersebut, yakni memiliki kandungan pH lebih dari 8 sehingga efektif menetralkan asam pada tubuh.

3. Total 8+

Total 8+ air mineral ini memiliki tingkat pH yang tinggi, dan bisa dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kesehatan, terutama setelah mengonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat. Merek ini bisa menjadi salah satu pilihan air mineral premium yang aman dan tidak mengandung zat kimia berbahaya.

4. Crystalline

Ini adalah air mineral yang memiliki pH 8 yang seimbang. Air mineral ini melalui satu kali proses ozonisasi dan dua kali cap seal sehingga lebih aman dan higienis.

5. Le minerale

Kandungan mineral yang terdapat pada Le Minerale berasal dari mata air pegunungan vulkanik di Indonesia sehingga mineral alaminya terjaga. Memiliki rentang pH antara 7,2 – 7,7, Le Minerale bisa dijadikan untuk memenuhi kebutuhan minum harian air mineral, juga dengan harga yang terjangkau menjadi kelebihan lainnya

Baca Juga: Viral Pemuda 20 Tahun Idap Kolesterol dan Jantung, Ternyata Sering Konsumsi Ini

6. Nestle Pure Life

Tingkat keasaman rata-rata Nestle Pure Life antara 6,8 hingga 7,4, rasanya pun menyegarkan tanpa tambahan rasa apa pun dan memiliki.

7. Evian

Produk air mineral yang berasal dari mata air pegunungan Alpen ini juga populer di Indonesia. Memiliki kandungan pH mencapai 7,2 dan dengan proses tanpa tersentuh tangan manusia membuat air mineral ini sangat alami.

8. Aqua

Air minum pH tinggi AQUA memenuhi rekomendasi dari BPOM dan SNI. Produk AQUA tersedia dalam berbagai kemasan, termasuk galon, botol plastik, dan AQUA Reflections dalam botol kaca. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga