Akibat Listrik Padam, SPBU di Koltim Timbulkan Antrian Panjang

Ela Isabella, telisik indonesia
Jumat, 26 November 2021
0 dilihat
Akibat Listrik Padam, SPBU di Koltim Timbulkan Antrian Panjang
Nampak terjadi antrean akibat padam listrik di SPBU Lalingato Koltim. Foto: Ela Isabella/Telisik

" SPBU Lalingato Kolaka Timur (Koltim) sempat mengalami antrian panjang pengendara, sebab terhenti beroperasi akibat padamnya listrik "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - SPBU Lalingato Kolaka Timur (Koltim) sempat mengalami antrian panjang pengendara, sebab terhenti beroperasi akibat padamnya listrik.

Kendaraan roda dua maupun roda empat nampak risau. Pasalnya pada saat kejadian, tak seorang pun pegawai yang stay di tempat pengisian bahan bakar minyak (BBM) itu.

Menurut salah seorang calon pembeli, saat terjadinya pemadaman listrik oleh PLN, para pegawai SPBU sedang menghidupkan mesin pembantu (Genset) agar antrian bisa dihendel dengan baik.

"Untuk mati lampu baru-baru, tapi sekarang sementara dikasih bunyi gensetnya," ujar pengendara roda dua itu, Jumat (26/11/2021).

Baca Juga: Peringati HGN, Guru di Muna Ramai-Ramai Perbaiki Jalan Rusak

Baca Juga: Gegara Seleksi Sekda, Pejabat di Muna Gaduh

Kemudian calon pembeli lainnya, Marni mengaku harus bersabar menunggu. Ia akan menempuh perjalanan antara Kabupaten Kolaka Timur ke Kolaka dan tidak ada SPBU lagi, kecuali telah tiba di Kolaka.

"Tetap tunggu karena masih jauh perjalananku, baru tidak adami Pertamina lagi, jadi ditunggu," ucap Marni.

Melihat dan mendengar para calon pembeli yang sudah mengeluh karena sudah lama mengantri, seorang pegawai SPBU memcoba menenangkan pengendara agar tetap sabar dan tetap pada antrian.

"Sabar dulu ibu-ibu, karena pengisian tidak bisa diburu-buru, jadi sabar," ucap pegawai SPBU yang mencoba menenangkan pelanggan. (B)

Reporter: Ela Isabella

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga