Reses, Nurlin Surunuddin Janjikan Pengaspalan Jalan dan Bantuan Perumahan

Ashar Hamka, telisik indonesia
Minggu, 30 Januari 2022
0 dilihat
Reses, Nurlin Surunuddin Janjikan Pengaspalan Jalan dan Bantuan Perumahan
Suasana Reses anggota DPRD Sultra, Nurlin Surunuddin dalam masa sidang I tahun 2021-2922, ke warga Desa Langgea, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Foto: Ashar Hamka/Telisik

" Kunjungan kerja guna menyerap aspirasi ke konstituen tengah giat dilakukan Nurlin Surunuddin, yang merupakan anggota DPRD Sultra Dapil Konawe Selatan-Bombana "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Reses DPR masa sidang I tahun 2021-2022, atau kunjungan kerja guna menyerap aspirasi ke konstituen tengah giat dilakukan Nurlin Surunuddin, yang merupakan anggota DPRD Sultra Dapil Konawe Selatan-Bombana.

Saat menyambangi warga Desa Langgea, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Minggu (30/1/2022), politisi asal Partai Golkar ini menyerap sejumlah aspirasi.

“Pembangunan rumah ibadah, pengadaan Al-Quran dan seragam ibu-ibu majelis taklim hingga pengaspalan ruas jalan di kecamatan itu menjadi rangkuman dan skala prioritas saya," Nurlin Surunuddin saat menjawab pertanyaan sejumlah warga desa Langgea.

"Juga masalah kebutuhan rumah tidak layak huni yang diusulkan masyarakat, Insya Allah akan menjadi perjuangan saya dan tentunya, akan lebih selektif dalam penempatan bantuan itu,” lanjutnya.

Baca Juga: Ketua Saber Pungli Butur Tanggapi Dugaan Kasus di Satpol PP, Merasa Dirugikan Melapor ke Kantor Polisi

Nurlin berujar, dirinya tidak saja bertugas sebagai anggota DPRD Sultra saja, melainkan tetap juga menjalankan tugas sebagai Ketua TP-PKK Kinsek, sehingga aspirasi masyarakat di Dapilnya khususnya Kabupaten Konsel akan lebih mudah terealisasi.

Baca Juga: Kasek Selewengkan Dana BOS, Kajari Muna: Saya Gas Full

Dengan standar protokol COVID-19, Reses masa sidang 1 tahun 2021-2022 di Desa Langgea itu dihadiri oleh mayoritas kelompok ibu majelis taklim dan dasawisma. Turut hadir dalam kegiatan ini, camat Ranomeeto, Ambolaa, Kepala Desa Langgea dan sejumlah guru serta kepala sekolah yang bermukim di Desa Langgea. (C)

Reporter: Ashar Hamka

Editor: Kardin

Baca Juga