Angkatan Muda Kristen Indonesia Ajak Masyarakat Dukung ASEAN Summit di Labuan Bajo

Berto Davids, telisik indonesia
Selasa, 25 April 2023
0 dilihat
Angkatan Muda Kristen Indonesia Ajak Masyarakat Dukung ASEAN Summit di Labuan Bajo
Angkatan Muda Kristen Indonesia dukung penuh pelaksanaan ASEAN Summit di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Foto: Ist.

" Angkatan Muda Kristen Indonesia mengajak seluruh masyarkat untuk mendukung penuh pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Summit yang dilaksanakan di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, pada 5-12 Mei 2023 mendatang "

KUPANG, TELISIK.ID - Angkatan Muda Kristen Indonesia mengajak seluruh masyarkat untuk mendukung penuh pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Summit yang dilaksanakan di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, pada 5-12 Mei 2023 mendatang.

Ketua Angkatan Muda Kristen Indonesia, Gadi Buli di Kupang mengatakan, pihaknya mendukung penuh perhelatan kegiatan bertaraf internasional itu dan berharap membawa dampak positif bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Ia juga berharap agar seluruh masyarakat mendoakan dan mendukung sukses pelaksanaan ASEAN Summit 2023 yang akan dihadiri ribuan peserta dari berbagai negara.

Baca Juga: Kapolda Minta Masyarakat Jaga Nama Baik Presiden Selama ASEAN Summit di Labuan Bajo

"Kami mendoakan dan berharap pelaksanaan ASEAN Summit berjalan dengan baik dan juga berdampak positif bagi masyarakat," ujar Gadi, Selasa (25/4/2023).

Sementara itu Sekretaris Angkatan Muda Kristen Indonesia, Simon Petrus Nili juga menyerukan kepada semua pihak yang ada di wilayah Flores, Timor, Sumba, Alor dan Lembata agar tetap menjaga dan merawat toleransi selama proses pelaksanaan ASEAN Summit.

Baca Juga: Jelang ASEAN Summit, Presiden Tinjau Kesiapan UMKM dan Lokasi Wisata di Labuan Bajo

"Tetap rawat dan jaga toleransi dan suasana yang kondusif. Kita sudah sama-sama menjaga hari raya Idul Fitri 1444 H di Nusa Tenggara Timur hingga berjalan dengan aman dan damai," katanya.

Ia mengatakan semangat toleransi dan suasana yang kondusif serta keamanan selama perayaan hari-hari besar keagamaan menjadi tanggung jawab bersama semua komponen masyarakat sampai pelaksanaan KTT ASEAN nantinya. (B)

Penulis: Berto Davids

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga