Anniversary 21 Tahun, PT Electronic City Kota Kendari Undi Mobil Listrik

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Kamis, 29 September 2022
0 dilihat
Anniversary 21 Tahun, PT Electronic City Kota Kendari Undi Mobil Listrik
Gedung Electronic City yang berada di lantai dua di jalan Abdul Silondae No 83 Korumba, Kecamatan Mandonga Kota Kendari. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Electronic City adalah usaha berbasis elektronik yang diperjual belikan berbasis online dan offline. Bisnis ini memberikan kebebasan bagi pembeli untuk memilih sesuai keinginan dan kapasitas dari barang yang dibutuhkan "

KENDARI, TELISIK.ID - Electronic City adalah usaha berbasis elektronik yang diperjual belikan berbasis online dan offline. Bisnis ini memberikan kebebasan bagi pembeli untuk memilih sesuai keinginan dan kapasitas dari barang yang dibutuhkan.

Pusat perbelanjaan yang makin ramai, kini bisa menjangkau semua kalangan walau hanya berada di dalam rumah. Hal inilah yang dilakukan oleh beberapa pengusaha, salah satunya yaitu Electronic City.

Electronic City adalah pelopor toko ritel elektronik modern yang telah berdiri pada 11 November 2001 dengan toko pertama yang berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta.

Electronic City ini menjual aneka produk-produk elektronik seperti lemari es, pendingin ruangan (AC), kipas angin, blender, mesin cuci, rice cooker, kompor gas, microwave dan sebagainya. Anda bisa datang langsung di Jalan H Abdul Silondae No 83, Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, atau bisa juga membeli melalui aplikasi ECI.ID yang dapat diunduh di Playstore.

Baca Juga: Siska Karina Imran Harap Pj Wali Kota Perhatikan Warga Kota Kendari

Memasuki usia ke-21 tahun, Electronic City adakan reward bagi para member yaitu program pengumpulan stamp yang terdiri dari tukar hadiah, pengundian dan hadiah langsung.

Stamp ini sendiri terdiri dari stamp silver dengan transaksi minimal Rp 2,1 juta/net/invoice dan stamp gold dengan transaksi min Rp 5 juta/net/invoice. Selain itu member juga bisa mendatangi toko atau pun pameran dengan menggunakan aplikasi di ECI.ID

Beberapa keunggulan yang ditawarkan dari beragam produk elektronik yang ada di sini mulai dari harga yang terjangkau, garansi hingga 10 tahun untuk lemari pendingin (kulkas) sedangkan TV garansi hingga 5 tahun.

Keunggulan lain Electronic City adalah memberikan garansi 14 hari penggantian barang baru, produk dipastikan asli dan bergaransi nasional, gratis pengiriman dan pemasangan, asuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahun, program

cicilan 0% sepanjang tahun dengan kartu kredit serta beragam metode pembayaran lainnya seperti financing.

Untuk pembelanjaan online, Electronic City menawarkan 2 alternatif cara yaitu bisa melalui toko online resmi WWW.ECI.ID yang telah hadir sejak 2012 atau melalui aplikasi Electronic City ECI.ID yang dapat di download di Android dan IOS.

Electronic City juga memiliki program membership yaitu E-CITYZEN yang menawarkan banyak keuntungan antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Seluruh konsumen Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya.

Anda juga bisa mendapatkan berbagai keistimewaan sebagai member, yaitu harga spesial khusus untuk member, promo terbaik setiap Minggu, proses pembayaran lebih singkat, melacak pesanan dan juga point rewards yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah seru.

Program tukar hadiah sejak 1 November 2022 hingga 7 Januari 2023 yang ditukarkan secara langsung di semua Toko Electronic City selama persediaan masih ada.

Baca Juga: DPRD Kendari Sepakat Pj Wali Kota Boleh Pecat hingga Mutasi ASN

Program pengundian ini berlaku khusus member ECI (E-Cityzen) periode undian ini berlaku sejak 21 September 2022 hingga 7 Januari 2023. Pengumuman undian dilakukan pada 21 Januari 2023 mendatang. Adapun hadiah utama dari program ini yaitu:

1 Unit mobil listrik.

2 unit motor listrik.

3 unit sepeda.

Logam mulia.

Iphone 14.

Produk Elektronik.

Produk Furniture.

Program hadiah hanya berlaku khusus member yang memiliki transaksi minimal Rp 5 juta/net/invoice dan tidak berlaku kelipatan, nantinya menggunakan Scan QR Code berlaku 1 sampai 30 November 2022. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

Baca Juga