Antisipasi Covid 19, Polisi-TNI AU Kerja Bakti di Sekitar Bandara

Mutarfin, telisik indonesia
Senin, 16 Maret 2020
0 dilihat
Antisipasi Covid 19, Polisi-TNI AU Kerja Bakti di Sekitar Bandara
TNI dan Polri saat kerja bakti di sekitar Bandara HO dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. Foto: Mutarfin/Telisik

" Kegiatan yang kami lakukan ini bersama TNI-AU merupakan salah satu langkah atau upaya untuk mengantisipasi masuknya covid 19 di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara melalui jalur udara "

KENDARI, TELISIK.ID - Pasca merebaknya wabah virus corona di Kota Kendari beberapa hari ini, TNI-Polri turun tangan bersinergi mengantisipasi penyakit covid 19.

Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo,S.PI menyatakan, untuk mengatasi menyebarnya virus corona, Polsek Ranomeeto Polres Kendari bersama TNI-AU Lanud Halu Oleo melakukan kerja bakti bersama di sekitar Bandara Halu Oleo Kendari.

"Kegiatan yang kami lakukan ini bersama TNI-AU merupakan salah satu langkah atau upaya untuk mengantisipasi masuknya covid 19 di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara melalui jalur udara," ungkapnya Senin (16/3/2020).

Ditambahkan, polisi tak hanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tapi juga harus memiliki sisi sosial, yaitu dengan kerja bakti bersama bersihkan lingkungan dan selalu menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

"Kami juga berharap agar seluruh masyarakat melakukan gerakan kebersihan paling tidak dalam lingkungannya masing-masing.

Mari kita jaga lingkungan yang bersih, nyaman dan kondusif,” ajaknya.

 

Reporter: Mutarfin

Editor: Rani

Baca Juga