Antre BBM Berujung Penikaman di Kendari

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Rabu, 16 November 2022
0 dilihat
Antre BBM Berujung Penikaman di Kendari
Pria bernama Otong ditikam karena berselisih faham ketika hendak mengisi BBM di SPBU depan Rabam Kota Kendari. Foto: Ist.

" Seorang pria ditikam menggunakan sendok ketika mengantri bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria ditikam menggunakan sendok ketika mengantre bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite.

Kejadian itu terjadi di SPBU depan Rabam, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (16/11/2022).

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolresta Kota Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, jika telah terjadi perkelahian antara pria bernama Otong dengan Butet, sehingga pria bernama Otong mengalami luka tusuk.

Baca Juga: Diduga Menambang Nikel Ilegal, AJ Terancam 15 Tahun Penjara

"Lelaki Otong mengalami luka tusuk di bawah ketiak dilakukan oleh lelaki Butet dengan menggunakan sendok yang sudah ditajamkan," beber Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman.

Kejadian penikaman berawal dari selisih faham antara pria bernama Sabara dan Butet, sehingga terjadi pemukulan dilakukan oleh Butet terhadap Sabara.

Akibat dari pemukulan tersebut akhirnya datang kerabat Sabara, pria bernama Alimin dan Otong di SPBU dengan niat membalas perlakukan Butet, namun naas Otong justru ditikam oleh Butet.

Baca Juga: Suami Selingkuh, Istri Diusir

Akibat perbuatan Butet, korban mengalami luka gores, akhirnya korban melaporkan pelaku di SPKT Polresta Kendari, lantas melakukan visum di Rumah Sakit Bhayangkara.

"Hanya luka gores sehingga tidak dijahit," ucap Otong kepada polisi.

Sementara pelaku penikaman diamankan oleh unit intelkam Polsek Baruga untuk proses lebih lanjut. (B)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga