Argentina Vs Arab Saudi, Pembuktian Terakhir Lionel Messi

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 22 November 2022
0 dilihat
Argentina Vs Arab Saudi, Pembuktian Terakhir Lionel Messi
Timnas Argentina akan melawan Arab Saudi pada laga pertama Grup C Piala Dunia 2022 Stadion Ikonik Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022) pukul 18.00 Wita. Foto: Getty Images

" Timnas Argentina akan melawan Arab Saudi pada laga pertama Grup C Piala Dunia 2022 Stadion Ikonik Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022) pukul 18.00 Wita "

QATAR, TELISIK.ID - Timnas Argentina akan melawan Arab Saudi pada laga pertama Grup C Piala Dunia 2022 Stadion Ikonik Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022) pukul 18.00 Wita.

Melansir BolaSport, Meski Lionel Scaloni harus melakukan perubahan komposisi skuad menyusul cedera yang dialami Joaquin Correa dan Nicolas Gonzalez, kualitas La Albiceleste tetap mengungguli Arab Saudi.

Bagi Argentina dan Arab Saudi, laga ini bakal menjadi pertemuan kelima mereka di panggung internasional. Messi juga bakal membuktikan, dirinya tidak habis di Piala Dunia terakhir yang akan ia ikuti tersebut. 

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Belanda Menang Tipis dari Senegal

Apalagi, sebelum laga perdana, La Pulga Lionel Messi dikabarkan cedera dan dirumorkan bakal tak bermain di laga pembuka Tim Tango. 

Peraih 7 trofi Ballon d'Or itu lantas menegaskan, kondisinya sekarang 100 persen fit dan siap melawan Arab Saudi.

"Saya merasa baik," kata Messi, dikutip dari BolaSport.com.

"Saya tiba di sini dalam momen yang baik, secara pribadi dan fisik," tambahnya. 

Baca Juga: Messi Tolak Punya Teman Sekamar Selama Piala Dunia 2022

Meski begitu, bintang yang melejit saat berseragam Barcelona itu mengakui ia harus berlatih terpisah dengan para pemain lain. 

"Saya mendengar orang-orang berbicara bahwa saya telah berlatih terpisah karena saya mengalami benturan, tetapi tidak ada yang aneh di sana, itu hanya tindakan pencegahan. Tidak ada masalah," paparnya. 

Messi lantas bicara Piala Dunia Qatar 2022 sebagai Piala Dunia terakhir yang kemungkinan ia ikuti. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga