Asosiasi Pengusaha Muslim Sambangi Kantor Media Telisik.id, Silaturahmi dan Jajaki Kerjasama

Musdar, telisik indonesia
Jumat, 20 Mei 2022
0 dilihat
Asosiasi Pengusaha Muslim Sambangi Kantor Media Telisik.id, Silaturahmi dan Jajaki Kerjasama
Kunjungan Assalim Sulawesi Tenggara ke Kantor Media Telisik.id yang disambut langsung CEO, M Nasir Idris. Foto: Musdar/ Telisik

" Asosiasi Pengusaha Muslim (Assalim) Sulawesi Tenggara menyambangi Kantor Media Online Telisik.id "

KENDARI, TELISIK.ID - Asosiasi Pengusaha Muslim (Assalim) Sulawesi Tenggara menyambangi kantor Media Online Telisik.id, di Jalan Taridala Nomor 23, Kelurahan Mandonga, Kendari, Jumat (20/5/2022) siang.

Kunjungan Assalim dimaksud untuk bersilaturahmi sekaligus mengajak Telisik.id bekerjasama dalam kegiatan Assalim, yakni Truly Mega Muslim Preneur (TMMP) ke-4 di Kota Kendari pada 11 Juni 2022.

Ketua Assalim La Mimin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan Chief Executive Officer (CEO) Telisik.id, M Nasir Idris beserta kru.

La Mimin juga menuturkan, tema dari TMMP yakni membangun pengusaha muslim sesungguhnya. Selain media partner, Assalim mengajak kru Telisik.id ikut serta di TMMP.

Baca Juga: IAIN Kendari Perkuat Kapasitas Karya Ilmiah Dosen untuk Dipublikasikan ke Internasional

Sementara itu, CEO Telisik.id, M Nasir Idris menyambut baik atas kunjungan Assalim tersebut.

Nasir juga mengungkapkan, jika Telisik.id sebagai media nomor 1 Sulawesi Tenggara siap mendukung dan berpartisipasi sebagai media partner TMMP Assalim.

"Oke, nanti kami siap berpartisipasi, baik dari pemberitaan maupun periklanan," kata M Nasir Idris.

Baca Juga: Pemilihan Duta Bahasa Sulawesi Tenggara 2022 Kembali Dibuka, Ini Syaratnya

Dalam kunjungan tersebut hadir Ketua Assalim, La Mimin, Sekertaris Bahtiar Abu Hasan, Bendahara Kasmuddin dan Pembina Assalim Syarif.

Dari pihak Telisik, CEO M Nasir Idris, didampingi Direktur Keuangan Sumiatin, Redaktur Pelaksana, Thamrin Dhalby dan sejumlah reporter. (B)

Penulis: Musdar

Editor: Kardin

Baca Juga