Banjir Dukungan, Iwan Rompo Banne Jadi Saksi Jika Sultra Bisa Bersatu

Musdar, telisik indonesia
Kamis, 17 Februari 2022
0 dilihat
Banjir Dukungan, Iwan Rompo Banne Jadi Saksi Jika Sultra Bisa Bersatu
Iwan Rompo Banne saat mengikuti sesi wawancara bersama Timsel KPU RI. Foto: Ist.

" Iwan Rompo Banne, menjadi salah satu peserta dari Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tidak lolos sebagai anggota KPU RI periode 2022-2027 "

KENDARI, TELISIK.ID - Iwan Rompo Banne, menjadi salah satu peserta dari Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tidak lolos sebagai anggota KPU RI periode 2022-2027.

Meski begitu, Pria kelahiran Poassa, 19 Oktober 1976 ini bersyukur telah melewati setiap proses seleksi dengan baik.

Iwan Rompo menuturkan, dalam perjalanannya mengikuti seleksi ia menjadi saksi bahwa Sultra telah bersatu di dalam menyikapi persoalan kebangsaan.

Hal itu terlihat dari banyaknya dukungan yang datang untuknya mulai dari gubernur hingga masyarakat lapisan paling bawah.

"Dukungan ini membuktikan Sulawesi Tenggara bisa bersatu untuk persoalan-persoalan kebangsaan. Dan itu harus kita tingkatkan," kata Iwan Rompo," Kamis (17/2/2022).

Baca Juga: Jelang Musda Gapensi Sultra, Ali Mazi Menyambut Baik dan Siap Hadir

Iwan Rompo melanjutkan, apabila ke depan terdapat putra-putri dari Sultra bertarung di level nasional, maka persatuan tersebut harus kembali ditunjukkan.

Baca Juga: BEM Unsultra Dan DEM Sultra, Berkolaborasi Wujudkan Kedaulatan Energi Negeri

Tak lupa, Iwan Rompo mengucapkan terimakasih kepada gubernur, wakil gubernur, ketua DPR, Sekda, Forkopimda, Rektor UHO, pimpinan Parpol dan seluruh lapisan masyarakat Sultra. Termasuk 6 anggota DPR RI Dapil Sultra.

"Saya berterimakasih, saya tidak mampu membalas itu, tetapi dukungan itu membuktikan Sulawesi Tenggara bisa bersatu," jelasnya kembali. (C)

Reporter: Musdar

Editor: Kardin

Baca Juga