Bapaslon Giona-Subhan Tagline Kendari Berkelas, Sempurnakan Visi Misi Sesuai RPJPD

Erni Yanti, telisik indonesia
Senin, 15 Juli 2024
0 dilihat
Bapaslon Giona-Subhan Tagline Kendari Berkelas, Sempurnakan Visi Misi Sesuai RPJPD
Bakal Calon Wakil Wali Kota Kendari, Subhan. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Bakal pasangan calon Wali Kota Giona dan Wakil Wali Kota Subhan dengan tagline Kendari Berkelas, akan menyempurnakan visi misi sesuai Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal pasangan calon Wali Kota Giona dan Wakil Wali Kota Subhan dengan tagline Kendari Berkelas, akan menyempurnakan visi misi sesuai Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Kendari.

Hal ini diungkapkan oleh bakal calon Wali Kota Kendari, Subhan. Ia menyampaikan, bersama Giona Nur Alam setelah mendapat rekomendasi yang diserahkan oleh Presiden PKS, akan mulai melakukan kerja-kerja politik.

"Rekomendasi ini menjadi kendaraan politik kita, tinggal satu kursi tambahan menuju Wali Kota Kendari," ungkap Subhan.

Ia menyampaikan, saat ini konsolidasi setiap tim dikuatkan dan meyakinkan masyarakat bahwa Giona-Subhan layak untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari.

"Arahan partai sangat jelas, mendukung pasangan Giona-Subhan untuk Pilwali Kendari 2024-2029. Jadi semua struktur tanpa terkecuali untuk berkolaborasi  bersama-sama," ungkapnya.

Baca Juga: DPP PKS Usung Tina dan Giona dalam Pilgub dan Pilwali, Istri dan Anak Mantan Gubernur

Kemudian, saat ini pihaknya sementara sedang membuka komunikasi, partai pendukung lainnya bersama Giona-Subhan.

Ia menyampaikan, tagline Kendari Berkelas, memiliki makna tidak hanya membangun infrastruktur namun keindahan kota menjadi fokus visi misi di Pilwali Kendari.

"Dan sementara kita sempurnakan menunggu dengan rencana pembangunan jangka panjang Kota Kendari yang ada. InsyaAllah kalau ada partai pendukung tambahan, kita akan deklarasi untuk mempercepat konsolidasi tim pemenangan setiap kecamatan, kelurahan dan TPS di Kota Kendari," tutupnya.

Sebelumnya, DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan rekomendasi Calon Wali Kota Kendari dan Wakil Wali Kota Kendari kepada Giona Nur Alam dan Subhan.

Baca Juga: Duet Tina Nur Alam-LM Salmar Dinilai Tepat Pimpin Sulawesi Tenggara

Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan secara langsung surat rekomendasi kepada pasangan Giona Nur Alam dan Subhan yang didampingi oleh ketua DPW PKS Sulawesi Tenggara Yaudu Salam Ajo.

"Hari ini saya serahkan surat keputusan DPP PKS tentang penunjukan Giona Nur Alam sebagai calon Wali Kota Kendari dan Subhan sebagai calon Wakil Wali Kota Kendari," jelas Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu berharap dengan adanya SK ini dapat menjadi awal kesuksesan Giona Nur Alam dan Subhan dalam memimpin Kota Kendari ke depan. (B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga