Telisik.id Buka Polling Pilbup Konawe: Siapa Pilihanmu?

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Senin, 30 September 2024
0 dilihat
Telisik.id Buka Polling Pilbup Konawe: Siapa Pilihanmu?
Polling telisik.id Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konawe. Foto: Tim telisik.id

" Media online telisik.id telah membuka polling untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Konawe 2024, melibatkan tiga pasang calon yang telah ditetapkan secara resmi oleh KPU Konawe "

KONAWE, TELISIK.ID - Media online telisik.id telah membuka polling untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Konawe 2024, melibatkan tiga pasang calon yang telah ditetapkan secara resmi oleh KPU Konawe.

Ketiga pasangan calon yang berpartisipasi dalam polling ini adalah:

1. Yusran Akbar - Syamsul Ibrahim

2. Rusdianto - Fachry Pahlevi Konggoasa

3. Harmin Ramba - Dhesy Indah Rahmat

Masyarakat yang ingin memberikan dukungan dapat mengakses polling melalui laptop atau handphone dengan mengklik link ini: https://telisik.id/polling/pilkadakonawe/#.

Baca Juga: Beasiswa dan BPJS Gratis Jadi Program Unggulan Ruksamin - Sjafei

Chief Executive Officer telisik.id, M Nasir Idris, menjelaskan bahwa pembukaan polling ini merupakan bagian dari peran kontrol sosial media dalam menyalurkan aspirasi masyarakat.

Ia menegaskan bahwa polling ini dapat dipercaya, karena proses pengumpulan data dan tabulasi dilakukan secara profesional dan independen oleh tim yang kredibel.

“Maka telisik.id, sebagai media nomor satu di Sulawesi Tenggara, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memilih pimpinannya melalui polling sejak dini,” kata Nasir.

Baca Juga: Andi Firman dan Gerbong Pendukung Deklarasi Menangkan BERANI di Pilkada Bombana 2024

Sementara itu, IT Support telisik.id, Syadul Akram, menambahkan bahwa polling ini dikelola secara terbuka dan tidak berpihak kepada calon mana pun. Polling ini bertujuan untuk mengenalkan dan mengukur potensi pasangan calon dalam persaingan untuk duduk sebagai Bupati Konawe 2024.

“Masyarakat hanya diberikan kesempatan untuk memilih satu kali setelah memasukkan alamat email mereka,” kata Syadul.

Telisik.id merupakan media terkemuka di Sulawesi Tenggara berdasarkan peringkat Similarweb dan telah terverifikasi faktual oleh Dewan Pers. (C)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga