Baru Nikah, Suami Tikam Istri 25 Kali Karena Tak Mau Jadi Ibu Rumah Tangga

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 14 April 2021
0 dilihat
Baru Nikah, Suami Tikam Istri 25 Kali Karena Tak Mau Jadi Ibu Rumah Tangga
Ilustrasi penikaman. Foto: Repro Beritasatu

" Dia mencurigainya melakukan perselingkuhan dan marah karena dia tidak meninggalkan pekerjaannya. Wanita itu tinggal bersama orang tuanya di Budhh Vihar. Pada hari Sabtu sekitar jam 2 siang, dia sedang dalam perjalanan pulang kerja ketika Harish mendekatinya dan menikamnya beberapa kali di jalan. "

DELHI, TELISIK.ID - Sebuah peristiwa mengenaskan terjadi di jalanan Kota New Delhi. Mirisnya, saat seorang perempuan ditikam berkali-kali hingga tewas, tak ada satupun yang menolongnya.

Seperti yang disampaikan media setemoat, India Times menyebut, saat itu korban yang ditikam diketahui bernama Neelu, ditikam oleh suaminya sendiri Harish Mehta sebanyak 25 kali.

Peristiwa ini kemudian viral usai rekaman penduduk di daerah itu tersebar. Namun, saat kejadian, tidak ada satupun warga yang menolong korban dan hanya merekamnya saja.

Dalam video tersebut, Neelu terlihat tergeletak di jalan sementara Harish terlihat berdiri di sampingnya sambil menghunus pisau.

Usai menghabisi sang istri, pria itu kemudian nampak duduk di trotoar dan berlalu begitu saja tanpa ada yang menangkapnya. Neelu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sanjay Gandhi, tetapi dokter menyatakan Neelu telah tak bernyawa.

Pelaku Harish yang merupakan pekerja biro pernikahan mengaku pada polisi belum lama menikahi istrinya. Ia lantas meminta istrinya untuk keluar dari pekerjaannya di Rumah Sakit Safdarjung.

Baca Juga: Demi Kebutuhan Keluarga, Tukang Becak di Kendari Terpaksa Curi Laptop

Namun, Neelu tak menuruti kemauan suaminya dan menolak menjadi ibu rumah tangga. Harish lantas curiga istrinya selingkuh.

Suami kejam itu kemudian ditangkap setelah beberapa penduduk setempat menelepon polisi. Harish sama sekali tidak kabur dan kooperatif saat diamankan polisi.

“Dia mencurigainya melakukan perselingkuhan dan marah karena dia tidak meninggalkan pekerjaannya. Wanita itu tinggal bersama orang tuanya di Budhh Vihar. Pada hari Sabtu sekitar jam 2 siang, dia sedang dalam perjalanan pulang kerja ketika Harish mendekatinya dan menikamnya beberapa kali di jalan,” kata Polisi dalam keterangannya dilansir suara.com jaringan Telisik.id, Rabu (14/4/2021). (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga