Beber Alasan Maju Lagi, Endang: untuk Kehormatan Konsel

Kardin, telisik indonesia
Selasa, 01 September 2020
0 dilihat
Beber Alasan Maju Lagi, Endang: untuk Kehormatan Konsel
Endang-Wahyu saat menerima B1-KWK dari Ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. Foto: Kardin/Telisik

" Saya semakin yakin. Jika di 2015 saya hampir menang, insyaallah, di 2020 dengan dukungan Gerindra, kami pasangan Endang-Wahyu akan bisa merebut kursi Bupati Konsel. "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Setelah mendapat formulir B1-KWK dari Partai Gerindra, pasangan Muhammad Endang-Wahyu Ade Pratama Imran di Konawe Selatan (Konsel) langsung tancap gas.

Muhammad Endang menuturkan, dukungan Partai Gerindra merupakan suplemen luar biasa terhadap mereka berdua dalam menghadapi Pilkada Konsel.

"Partai Gerindra di Konsel itu lima kursi, apa lagi adanya mentor saya, yakni Pak Arsalim," ujar Endang usai menerima B1-KWK Partai Gerindra, Senin malam (31/8/2020).

Dengan dukungan tersebut, dirinya yakin jika periode lalu hanya menjadi Runner Up, maka pada kesempatan ini akan menjadi pemenang.

Baca juga: Muna Head to Head, Rajiun: Besar Kemungkinan Hanura Bersama Kita

"Saya semakin yakin. Jika di 2015 saya hampir menang, insyaallah, di 2020 dengan dukungan Gerindra, kami pasangan Endang-Wahyu akan bisa merebut kursi Bupati Konsel," cetusnya.

Endang juga menjelaskan, alasan maju kembalinya ia di Pilkada Konsel berdasarkan hasil konsultasi dengan para tokoh masyarakat.

Padahal, jika melihat komposisi jabatan, Endang sendiri telah duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Sultra.

"Itu juga hasil konsultasi kami dengan Pak Arsalim. Itu untuk apa, untuk kehormatan Konawe Selatan. Makanya, kita yakin akan mampu memenangkan Pilkada," tegasnya.

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga