Berawal Miras Kameko, Seorang Pria Bunuh Rekan Sendiri

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Selasa, 11 Oktober 2022
0 dilihat
Berawal Miras Kameko, Seorang Pria Bunuh Rekan Sendiri
Kapolsek Kemaraya Aiptu Marvi saat mengefakuasi korban pembunuhan. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Diduga karena tersinggung, seorang pria tega membunuh rekannya sendiri, korban dan pelaku yang sedang duduk bersama sambil berpesta miras, diduga korban yang tersinggung langsung memaki kekasih pelaku, hingga terjadi perkelahian dan membuat korban tewas dengan berlumuran darah "

KENDARI, TELISIK.ID - Diduga karena tersinggung, seorang pria tega membunuh rekannya sendiri, korban dan pelaku yang sedang duduk bersama sambil berpesta miras, diduga korban yang tersinggung langsung memaki kekasih pelaku, hingga terjadi perkelahian dan membuat korban tewas dengan berlumuran darah.

Korban Alimun sendiri, berprofesi sebagai tukang becak yang ditemukan tewas dengan berlumuran darah di tanah kosong di Jalan Pembungunan, Kelurahan Sodoha Kecamatan Kendari Barat, Senin malam (10/10/2022).

Dari keterangan saksi, Anggel, sebelumnya korban dan tersangka dan beberapa orang lainya sedang nongkrong sambil menikmati minuman Kameko (minuman tradisional) di rumah salah seorang pemulung di Jalan Pembangunan, selang beberapa lama, korban memaki kekasih pelaku. Merasa tak terima, kekasih pelaku pun tersinggung dan langsung memukul dengan menggunakan tangan.

Baca Juga: Seorang Pria Ditemukan Tewas Berlumuran Darah

Baca Juga: Lakalantas Renggut 2 Nyawa dan 10 Luka-luka

"Saya juga kaget, karena sebelumnya kita masih minum kameko, tiba-tiba Alimun (korban) dia maki-maki Luna (pacar pelaku), sampi Luna mungkin tersinggung dia pukul Alimun pake tangan, kemudian pacarnya Luna ikut memukul, sampai korban lari keluar rumah dan meminta tolong," ujar Anggel, Selasa (11/10/2022).

Kapolsek Kemaraya, Aiptu Marvi Oksiriana yang usai menerima laporan langsung mendatangi TKP dan menemukan korban telah meninggal dunia.

"Kami sudah melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi. Saat ini kami sudah mengantongi identitas pelaku yang langsung melarikan diri dan kami yang dibantu oleh Polresta Kendari masih mengejar pelaku," ujar Marvi. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

Baca Juga