Seorang Pria Ditemukan Tewas Berlumuran Darah

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Selasa, 11 Oktober 2022
0 dilihat
Seorang Pria Ditemukan Tewas Berlumuran Darah
Korban ditemukan tergelatak bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa di sebuah lahan kosong. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Seorang laki-laki dengan tubuh berlumuran darah, ditemukan tewas mengenaskan di sebuah lahan kosong "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang laki-laki dengan tubuh berlumuran darah, ditemukan tewas mengenaskan di sebuah lahan kosong Jalan Pembangunan, Kelurahan Sodohoa, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (10/10/2022) pukul 23.30 malam.

Nurmala, salah seorang saksi mengaku, dirinya usai menjual di Kendari Beach dan hendak pulang ke rumahnya di Gunung Jati mengendarai sepeda motor. Dalam perjalanan, ia melihat ada orang tergeletak di tengah jalan, berteriak minta tolong.

"Saya habis menjual di Kendari Beach. Pas lewat sini (samping pelelangan ikan) saya dengar ada orang berteriak minta tolong. Tapi saya tidak berani mendekat karena gelap, jadi saya pergi ke Polmal (Polisi Militer Angkatan Laut) dan melapor," cerita Nurmala.

Kapolsek Kemaraya Iptu Marvi Oksiriana, M.H bersama anggotanya lalu mendatangi TKP, dan menemukan korban sudah tidak bernyawa.

Baca Juga: Operator Judi Online di Sumatera Utara Ditangkap, Bosnya Masih Diburu Interpol

"Memang benar kami telah menerima laporan dari warga, dan langsung mendatangi lokasi dan menemukan korban dengan kondisi terbaring bersimbah darah, dan korban sudah meninggal," ujar wanita berpangkat dua balok di pundaknya.

Pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian dan telah berkoordinasi dengan pihak Polresta Kendari. Identitas korban telah diketahui, bernama Alimun, berprofesi sebagai tukang becak.

Baca Juga: Lakalantas Renggut 2 Nyawa dan 10 Luka-luka

"Saat ini kita masih melakukan pengembangan," tambah Iptu Marvi.

Usai melakukan olah TKP, korban pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dikakukan visum, guna mengetahui penyebab kematian korban. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga