Berniat ke Rumah Teman, Pemuda Ini Ditebas hingga Nyaris Tewas

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Selasa, 10 November 2020
0 dilihat
Berniat ke Rumah Teman, Pemuda Ini Ditebas hingga Nyaris Tewas
Korban dirawat di RSUD Kota Kendari. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Katanya dia mau ke rumah rekannya di Lorong Pajak, Mandonga. Tidak lama ia bertemu dengan AE yang dalam keadaan mabuk dan mengamuk membabibuta sambil membawa parang. Saat itu korban menghindar sambil berusaha menenangkan AE. "

KENDARI, TELISIK.ID - Berniat datang bertandang ke rumah rekannya di Lorong Pajak, seorang pemuda, Ali, ditebas oleh pria mabuk hingga nyaris tewas, Selasa dinihari (10/11/2020).

Korban terpaksa harus dilarikan ke RSUD Kota Kendari karena luka parah yang dialaminya. Korban Ali merupakan warga samping kompleks Perumahan Korem Mandonga, Kendari.

Korban mengalami luka parah pada bagian lengan kiri, dan empat jari kanannya nyaris putus. Saat dirawat, korban masih dalam keadaan tak sadarkan diri.

Dari keterangan rekan korban, Adi mengungkapkan, dirinya kebetulan melintas dan melihat korban sudah terbaring di tanah. Adi langsung menolong dan membawa korban ke rumah sakit.

Baca juga: Tangan Penggali Sumur Putus Ditebas

"Katanya dia mau ke rumah rekannya di Lorong Pajak, Mandonga. Tidak lama ia bertemu dengan AE yang dalam keadaan mabuk dan mengamuk membabibuta sambil membawa parang. Saat itu korban menghindar sambil berusaha menenangkan AE," jelas Adi.

Namun Ali justru menjadi sasaran parang AE. Saat diparangi, korban berusaha menangkap parang tersangka, hingga empat jari kanannya nyaris putus. Selain itu, korban yang berusaha melarikan diri, kembali ditebas hingga mengenai lengan kirinya.

Usai mengantar korban ke rumah sakit, Adi menghubungi keluarga korban. Keluarga korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Mandonga. (B)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga