Penemuan Mayat di Gedung Kosong Gegerkan Warga Kolaka Utara

Muh. Risal H, telisik indonesia
Kamis, 12 Januari 2023
0 dilihat
Penemuan Mayat di Gedung Kosong Gegerkan Warga Kolaka Utara
Kondisi korban saat pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga. Foto: Ist.

" Penemuan manyat di Jalan Pattawan, Desa Ponggiha, Kecamatan Lasusua, tepatnya bekas gedung Kantor Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfo), Kabupaten Kolaka Utara gegerkan masyarakat. Korban diketahui bernama Tamrin Daeng Pasau (50) warga Desa Tojabi, Kecamatan Lasusua "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Penemuan manyat di Jalan Pattawan, Desa Ponggiha, Kecamatan Lasusua, tepatnya bekas gedung Kantor Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfo), Kabupaten Kolaka Utara gegerkan masyarakat. Korban diketahui bernama Tamrin Daeng Pasau (50) warga Desa Tojabi, Kecamatan Lasusua.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, Hasmiarti yang pertama kali menemukan mayat tersebut. Sejak beberapa hari lalu ia bersama keluarga lainnya telah melakukan pencarian.

"Saya mencari memang, kalau ada rumah kosong yang terbuka jendelanya saya dan suami masuk mengecek," terangnya, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga: Artis Ferry Irawan Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT

Sampai di bekas gedung Kominfo lanjutnya, ia melihat jendela terbuka dan mencium bau busuk. Untuk memastikan, Hasmiarti memerintahkan suaminya masuk mengecek.

"Pas di dalam gedung saya mencium bau busuk yang menyengat sekali, akhirnya kami temukan korban sekitar pukul 16:00 Wita," jelasnya.

Menurut Kasat Reskrim, Polres Kolaka Utara, Husni Abdi, S.LK., M.H, pihaknya baru saja melakukan olah TKP penemuan mayat di sebuah gedung kosong kompleks perkantoran, atas penemuan seorang mayat laki-laki yang sudah membusuk.

Baca Juga: Bocah 11 Tahun Ini Dicabuli hingga Pendarahan

"Kurang lebih mungkin sudah satu Minggu, namun nanti pastinya setelah dilakukan pemeriksaan medis," ujarnya.

Kata Kasat Reskrim, informasi awal yang diterima korban meninggalkan rumahnya pada 3 Januari 2023. Korban pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga yang telah melakukan pencarian.

"Di TKP juga kami menemukan racun yang dugaan awal merupakan penyebab kematian," pungkasnya. (B)

Penulis: Muh. Risal H

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga