Besok Gubernur Lantik Wakil Bupati Kolaka Timur Bersama 3 Pj Bupati

Musdar, telisik indonesia
Selasa, 23 Agustus 2022
0 dilihat
Besok Gubernur Lantik Wakil Bupati Kolaka Timur Bersama 3 Pj Bupati
Gubernur Ali Mazi akan melantik Wakil Bupati Kolaka Timur, Pj Bupati Bombana, Kolaka Utara dan Buton di Aula Bahteramas kantor Gubernur Sultra, Rabu (24/8/2022) besok. Foto: Musdar/Telisik

" Pj Sekda Sultra, Asrun Lio mengatakan, Wakil Bupati Kolaka Timur akan dilantik bersama dengan Pj Bupati Bombana, Kolaka Utara dan Buton "

KENDARI, TELISIK.ID - Wakil Bupati Kolaka Timur terpilih Abdul Azis akan dilantik Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, Rabu (24/8/2022) besok.

Pj Sekda Sultra, Asrun Lio mengatakan, Wakil Bupati Kolaka Timur akan dilantik bersama dengan Pj Bupati Bombana, Kolaka Utara dan Buton.

“Insya Allah besok 24 Agustus akan dilakukan pelantikan serentak tiga kabupaten yang berakhir masa jabatannya, Buton, Kolut dan Bombana serta Wakil Bupati Kolaka Timur,” ucap Asrun Lio.

Pelantikan tersebut akan dilaksanakan pukul 14.00 Wita di Aula Bahteramas kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Kompleks Bumi Praja, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

Diketahui Abdul Azis terpilih menjadi Wakil Bupati Kolaka Timur sisa masa bakti 2021-2026 pada 28 Juli 2022.

Baca Juga: Pelajar SMP Taklukan Kendari dengan Jalan Kaki 40 Km

Baca Juga: Yaudu Salam Ajo: Mudah-mudahan Masyarakat Masih Mencintai PKS

Mantan anggota Polri tersebut memperoleh 13 dari 25 suara di DPRD Kolaka Timur, sedangkan Diana Massi memperoleh 11 suara. 1 orang anggota DPRD tidak hadir.

Sebelumnya Abdul Azis mengungkapkan akan melanjutkan visi misi Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur (SBM) sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kolaka Timur.

Sementara itu terkait sosok Pj Bupati Bombana, Kolaka Utara dan Pj Bupati Buton hingga kini belum diketahui. Pemprov Sultra memilih untuk merahasiakannya hingga hari pelantikan. (B)

Penulis: Musdar

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga