Penjemputan Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Sekda dan Kepala OPD Siap Menyambut

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Kamis, 07 September 2023
0 dilihat
Penjemputan Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Sekda dan Kepala OPD Siap Menyambut
Suasana di dalam ruangan VIP Bandara Haluoleo, tampak Sekda Sulawesi Tenggara menunggu kedatangan Pj gubernur. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto akan datang ke Kota Kendari pada Kamis (7/9/2023) sore. "

KENDARI, TELISIK.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto akan datang ke Kota Kendari pada Kamis (7/9/2023) sore.

Dikabarkan Pj gubernur akan datang menggunakan maskapai penerbangan Batik Air dengan nomor penerbangan 6726 dan akan sampai pada pukul 17.50 Wita di Bandara Haluoleo Kendari.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh aide-de-camp (ADC) atau Perwira Pembantu Pj Gubernur, Yoseph.

Baca Juga: Pesan Lukman Abunawas pada Pj Gubernur Sulawesi Tenggara

"Bapak Pj gubernur akan berangkat dari Jakarta menuju Kendari menggunakan pesawat Batik Air ID 6726," jelasnya.

Terlihat sepanjang perjalanan dari Kota Kendari menuju Bandara Haluoleo banyak baliho dari berbagai politisi Sulawesi Tenggara yang berisikan sambutan kepada Pj gubernur.

Saat Telisik.id sampai Bandara Haluoleo, sekitar pukul 17.00 Wita, tampak berbagai kendaraan dinas para kepala organisasi pemerintah daerah (OPD) telah terparkir di pintu masuk bandara.

Tampak juga mobil Alphard hitam dengan plat berwarna merah bernomor polisi DT 1 telah terparkir rapi di depan bandara. Mobil tersebut nantinya digunakan oleh Pj Gubernur dalam kegiatannya selama bertugas.

Baca Juga: Pemprov Gelar Pisah Sambut Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Jumat Mendatang

Sementara itu, di ruang VIP bandara tampak berbagai kepala OPD telah hadir menunggu kedatangan Pj gubernur, terlihat juga Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara, Asrun Lio telah hadir menunggu kedatangan orang nomor 1 Sulawesi Tenggara tersebut.

Di luar ruangan bandara, terlihat sekelompok penari yang sedang mempersiapkan diri untuk menampilkan tarian sambutan Mondontambe saat kedatangan Pj gubernur nantinya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Sulawesi Tenggara, Belli Harli Tombili.

"Kami mempersiapkan tim penari untuk penyambutan, tarian yang akan ditampilkan adalah Tari Mondotambe," jelasnya. (B) 

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga