Bikin Penasaran, Wahana Rumah Hantu The Park Kendari Ramai Pengunjung

Wa Ode Fatima Azzahra, telisik indonesia
Rabu, 14 Desember 2022
0 dilihat
Bikin Penasaran, Wahana Rumah Hantu The Park Kendari Ramai Pengunjung
Pengunjung wahana rumah hantu di The Park Kendari, berfoto bersama pemeran hantu. Foto: Ist.

" Selain toko, terdapat juga wahana rumah hantu di The Park Kendari yang dibuka mulai tanggal 10 Desember dan akan berakhir pada 15 Januari 2023 "

KENDARI, TELISIK.ID - Rumah hantu merupakan salah satu wahana yang ada di The Park Kendari. Setelah diresmikan pengoperasiannya 8 Desember lalu, The Park menjadi salah satu pilihan untuk mengisi liburan muda mudi Kendari.

The park digadang-gadang akan menjadi mal yang dipadati banyak pengunjung di akhir tahun. Terdapat banyak toko yang bisa dikunjungi di The Park, seperti Matahari, Gramedia, Bootchinlicius, Hypermart, dan masih banyak yang coming soon.

Nah, selain toko, terdapat juga wahana rumah hantu yang banyak dikunjungi para penggemar dunia horor. Rumah hantu dibuka mulai tanggal 10 Desember dan akan berakhir pada 15 Januari 2023.

Pembelian tiket wahana rumah hantu bisa dilakukan secara online dan offline dan wahana ini juga bekerja sama dengan tiket.com dimana untuk pemesanan tiket secara online bisa melalui tiket.com.

"Tiketnya kita beli di sana, tapi bisa juga beli secara online kalo sa lihat di media sosial," ujar Ilma Madani, salah satu pengunjung rumah hantu.

Baca Juga: Anggota DPRD yang Langgar Kode Etik Dapat Dijatuhi Sanksi Pemecatan

Dari namanya, jelas menggambarkan situasi yang menyeramkan. Namun tidak sediki pengunjung yang penasaran dengan hal itu.

"Di dalam menakutkan, suasananya horor sekali, karena ada patung hantu, lampu-lampu kayak di tempat horor, tambah ada lagi suara horornya," ujar Ilma.

Baca Juga: Menangkal Hoaks dalam Penggunaan Obat Tradisional

Selain membuat pengunjung ketakutan, wahana ini juga membuat penasaran. Terbukti dengan banyaknya pengunjung setiap harinya sejak wahana ini dibuka.

"Sa penasaran juga bagaimana itu rumah hantu. Kebetulan baru pertama ada di Kota Kendari. Sebelumnya pikiranku ahhh biasa ji, hantunya juga orang-orang biasa, tapi pas tiba di dalam wahana, teriak terus sampai keluar, baru antreannya panjang, kita saja satu jam mengantre untuk masuk," ujar pengunjung lainnya, Wa Ode Kota Nanti. (B)

Penulis: Wa Ode Fatima Azzahra

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga