Tragedi Honda Brio Merah Terjun Bebas di Jalan Poros Kendari-Toronipa

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 16 Juli 2023
0 dilihat
Tragedi Honda Brio Merah Terjun Bebas di Jalan Poros Kendari-Toronipa
Kondisi mobil Honda Brio merah rusak parah, setelah terlibat kecelakaan tunggal dengan terjun bebas di jalan poros Kendari-Toronipa. Foto: Ist.

" Kecelakaan terjadi jalan poros Kendari-Toronipa, tepatnya Desa Bajoe, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, pada Minggu, (16/7/2023), pukul 17.30 Wita, yaknj sebuah mobil Honda Brio berwarna merah terjun bebas di jalan tersebut "

KENDARI, TELISIK.ID - Kecelakaan terjadi jalan poros Kendari-Toronipa, tepatnya Desa Bajoe, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, pada Minggu, (16/7/2023), pukul 17.30 Wita, yaknj sebuah mobil Honda Brio berwarna merah terjun bebas di jalan tersebut.

Mobil bernopol DD 1546 SJ yang dikemudikan oleh Sukanto bersama penumpangnya, Shinta Lubiana, terguling di sisi kiri jalan setelah kehilangan kendali akibat kecepatan tinggi dan kondisi jalan yang bergelombang.

Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Muchsin mengatakan, kecelakaan itu ketika sedang dalam perjalanan dari arah Pantai Toronipa menuju Kendari.

Baca Juga: Kecelakaan Motor Tewaskan Seorang Wanita Paruh Baya di Muna Barat

Sukanto yang mengemudikan mobil Honda Brio, dilaporkan mengalami luka robek pada bagian hidung dan lecet di kedua lututnya. Dia segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Begitu juga dengan penumpangnya, Shinta Lubiana yang beruntung hanya mengalami luka ringan. Ia tidak mengalami luka serius.

Pihak kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Kendari segera tiba di lokasi kecelakaan, melakukan olah TKP untuk mengumpulkan bukti dan mencatat identitas saksi-saksi.

Menurut informasi dari kepolisian, diperkirakan kerugian akibat kecelakaan itu mencapai Rp 50 juta, mencakup kerusakan pada mobil dan infrastruktur di sekitar TKP.

Baca Juga: Lampu Jalan Tak Berfungsi, Jembatan Teluk Kendari Rawan Kecelakaan dan Kejahatan

"Kami akan melakukan investigasi lebih lanjut untuk memahami penyebab pasti dari kecelakaan ini," ucap AKP Muchsin.

Berdasrkan video yang diterima Telisik.id berdurasi 30 detik tersebut, terlihat jelas mobil berwarna merah itu terguling di pinggir jalan, sementara warga sekitar bergegas mendekati lokasi untuk memberikan pertolongan. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga