Blusukan dan Kampanye Door-to-Door Paslon Bupati Buton Selatan Dikawal Ketat

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 20 Oktober 2024
0 dilihat
Blusukan dan Kampanye Door-to-Door Paslon Bupati Buton Selatan Dikawal Ketat
Aparat kepolisian saat melakukan pengalaman calon bupati di Buton Selatan. Foto: Ist

" Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buton Selatan menggelar kampanye blusukan dan door-to-door di Kecamatan Batuatas "

BUTON SELATAN, TELISIK.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buton Selatan menggelar kampanye blusukan dan door-to-door di Kecamatan Batuatas pada Jumat (18/10/2024).

Kampanye dimulai pukul 09.00 WITA dan berlangsung hingga pukul 17.20 WITA. Tim kampanye mengunjungi enam desa di Kecamatan Batuatas, yaitu Desa Batuatas Timur, Desa Tolando Jaya, Desa Wacuala, Desa Taduasa, Desa Batuatas Barat, dan Desa Batuatas Liwu.

Di setiap desa, pasangan calon bertemu langsung dengan warga, mendengarkan keluhan, serta menyampaikan visi dan misi mereka. Selain berdialog, tim kampanye juga membagikan alat peraga kampanye seperti stiker dan memasang banner pasangan calon di beberapa titik strategis.

Kegiatan ini mendapat pengawalan ketat dari personel Polsek Batuatas yang dipimpin oleh Kapolsek Batuatas, IPTU Nasrun Azizu.

Baca Juga: Cagub LA-IDA Janji Pelayanan Kesehatan Gratis dan Berantas Kemiskinan di Kampanye Kolaka

Baca Juga: Puluhan Ribu Massa Padati Kampanye Ruksamin-Sjafei, Beasiswa Gratis jadi Program Kerjanya

“Kampanye berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Batuatas dalam keterangan tertulisnya. Sebanyak 12 personel diterjunkan untuk mengamankan jalannya kampanye.

Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Batuatas juga turut memantau kegiatan ini untuk memastikan kampanye berjalan sesuai aturan.

“Kami berharap semua pasangan calon dapat berkampanye dengan damai dan mengikuti ketentuan yang berlaku,” ungkap Ketua Panwascam Kecamatan Batuatas. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani  

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga