Bocah Pengidap Gizi Buruk Dapat Perwatan

Hir Abrianto, telisik indonesia
Minggu, 23 Februari 2020
0 dilihat
Bocah Pengidap Gizi Buruk Dapat Perwatan
Ketua Ranting Bhayangkari, Ny. Andi Srilaela Sukoyo bersama Waka Polsek Rarowatu Iptu Piter Mantiri, Camat Rarowatu, dan Kapuskesmas Rarowatu Asniwati, S. KM, beserta rombongan mengunjungi Faqih pengidap gizi buruk dan saraf di Rumah Sakit Bombana. Foto: Hir/Telisik

" Semoga dengan apa yang sudah bisa diberikan kepada salah satu warga yang kurang mampu ini, bisa meringankan beban keluarganya. "

BOMBANA, TELISIK. ID - Setelah ramai diperbincangkan, kini bocah yang mengidap Gizi Buruk dan gangguan saraf melau mendapat perhatian publik. Selain mendapatkan perawatan, Faqih juga dikunjungi oleh jajaran Bhayangkari Polsek setempat.

Bhayangkari ranting Polsek Rarowatu Polres Bombana yang dipimpin  Ny. Andi Srilaela Sukoyo di dampingi Waka Polsek Rarowatu Iptu Piter Mantiri, Camat Rarowatu, dan Kapuskesmas Rarowatu  Asniwati, S. KM,  mengunjungi Faqih (5) yang sedang dirawat di RSUD Bombana, Sabtu (22/2/2020).

Baca Juga : Pasien Cuci Darah Keluhkan Pelayanan RS Bahteramas

Bocah yang menderita gizi buruk sejak lima tahun yang lalu itu, langsung dijemput oleh pihak puskesmas dan dibawa ke RSUD untuk penanganan serius.

Dalam kunjungan tersebut, Bhayangkari ranting Polsek Rarowatu memberikan bantuan sejumlah uang sebagai tali asih.

“Semoga dengan apa yang sudah bisa diberikan kepada salah satu warga yang kurang mampu ini, bisa meringankan beban keluarganya,” harap Ibu ketua ranting.

Baca Juga : Bupati Kolut Umrohkan Dua Petani Kakao

Dia juga mengaku, bantuan ini merupakan wujud rasa kepedulian anggota Bhayangkari kepada masyarakat.  

Reporter: M10
Editor: Sumarlin

Baca Juga