Bukan Obat Kuat, Pakai Ini Diklaim Bisa Bikin Rudal Pria Tahan Lama

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 17 Februari 2024
0 dilihat
Bukan Obat Kuat, Pakai Ini Diklaim Bisa Bikin Rudal Pria Tahan Lama
Tisu magic disebut-sebut bisa mempertahankan ereksi pada pria. Foto: Repro Istokcphoto

" Tisu magic diklaim membuat penis (rudal) mati rasa untuk menunda ejakulasi. Namun, sebelum digunakan, penting untuk memahami manfaat dan efek sampingnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Banyak pria mencari solusi untuk masalah ejakulasi dini dengan menggunakan tisu magic. Apakah ini efektif dan aman? Produk ini diklaim membuat penis (rudal) mati rasa untuk menunda ejakulasi. Namun, sebelum digunakan, penting untuk memahami manfaat dan efek sampingnya.

Menurut halodoc.com, tisu magic adalah tisu basah yang diyakini mencegah ejakulasi dini pada pria. Penggunaannya cukup mudah, hanya dengan mengoleskan ke penis beberapa menit sebelum aktivitas seksual. Namun, apakah klaim ini terbukti?

Tisu magic diklaim dapat membuat ereksi bertahan lama dengan mengurangi sensitivitas penis. Ini dapat membantu menunda ejakulasi dini dan mengurangi risiko penularan penyakit seksual. Namun, efektivitasnya masih perlu diteliti lebih lanjut.

Alodokter.com menyebutkan, meskipun tisu magic memiliki klaim manfaat yang menarik, penggunaannya tidak sepenuhnya aman. Beberapa kandungannya dapat menimbulkan efek samping, seperti alergi, iritasi kulit, atau bahkan disfungsi ereksi.

Baca Juga: Sering Dianggap Sepele, Ini Siklus Normal Haid

Triclosan, salah satu zat dalam tisu magic, dapat menyebabkan kerusakan kulit dan iritasi. Begitu juga dengan benzalkonium chloride, yang dapat menyebabkan ruam dan pembengkakan pada kulit.

Ethyl alcohol, yang juga terkandung dalam tisu magic, dapat menyebabkan perih dan iritasi pada kulit. Bahkan parfum dalam produk ini dapat menyebabkan dermatitis kontak.

Baca Juga: Cara Ini Bikin Betah di Ranjang, Perpanjang Durasi Bercinta

Belum ada jaminan bahwa dosis zat dalam tisu magic aman bagi kesehatan. Oleh karena itu, konsultasikan dengan dokter sebelum menggunakannya. Penting untuk memahami risiko dan manfaatnya sebelum mengambil keputusan.

Dengan begitu, tisu magic dapat menjadi opsi bagi beberapa pria yang mengalami ejakulasi dini. Namun, perlu diingat bahwa penggunaannya tidak sepenuhnya bebas risiko. Pastikan untuk melakukan konsultasi dengan profesional kesehatan sebelum memutuskan untuk menggunakannya. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga