Cantiknya Putri Cendrawathi, Kamaruddin: Yang Nangis Kemarin Itu Kok Hitam dan Tak Terawat

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 10 Agustus 2022
0 dilihat
Cantiknya Putri Cendrawathi, Kamaruddin: Yang Nangis Kemarin Itu Kok Hitam dan Tak Terawat
Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, merupakan salah satu sosok yang paling dinantikan kemunculannya oleh publik, terkait kasus kematian Brigadir J. Foto: Repro tvOnenews

" Sosok yang tampil dan mengaku sebagai Putri Candrawathi berbeda jauh dengan sosok Putri Candrawathi yang fotonya beredar di internet dan disebut cantik "

JAKARTA, TELISIK.ID - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi merupakan salah satu sosok yang paling dinantikan kemunculannya oleh publik, pada kasus kematian Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Putri Candrawathi disebut-sebut bisa membantu mengungkap kejadian sebenarnya terkait kematian ajudannya, Brigadir J, yang hingga saat ini sudah memunculkan beberapa tersangka termasuk Brigadir RR dan Bharada E.

Yang terbaru, Putri Candrawathi tampak menangis di hadapan awak media kala menjenguk suaminya Ferdy Sambo di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

Di hadapan awak media, Putri Candrawathi mengaku sangat sedih melihat suaminya dikurung di balik jeruji besi.

Kendati demikian, Putri Candrawathi mengaku akan selalu mencintai Ferdy Sambo dan menunggunya pulang.

Baca Juga: Fakta Terbaru Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Menembak Dinding Seolah Terjadi Baku Tembak

"Saya Putri, bersama anak-anak mempercayai dan tulus mencintai suami saya," ucap Putri Candrawathi sambil terisak, dilansir Pikiranrakyat.com.

Kemunculan Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo di hadapan publik, Minggu (7/8/2022) ternyata tak membuat pengacara keluarga Brigadir J, Kammaruddin Simanjuntak yakin bahwa yang muncul adalah Putri Candrawathi ''yang sebenarnya''.

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, sosok yang tampil dan mengaku sebagai Putri Candrawathi berbeda jauh dengan sosok Putri Candrawathi yang fotonya beredar di internet dan disebut cantik.

Menurut Kamaruddin, sosok Putri Candrawathi yang tampil di publik menangis itu bukan sosok Putri Candrawathi yang asli. Kamaruddin Simanjuntak menuduh bahwa sosok itu adalah pengacara Putri Candrawathi, yakni Sarmauli Simangunsong.

"Saya yakin itu bukan istrinya (Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo). Itu menandakan Ibu Putri tidak terguncang, justru yang terguncang itu pengacaranya (Sarmauli Simangunsong)," ujar Kamaruddin Simanjuntak, dilansir tvOnenews.com.

Baca Juga: Diduga Rekayasa Kematian Brigadir J, Kapolri Diminta Transparan Usut Fahmi Alamsyah

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, meski ia tak mengenal sosok Putri Candrawathi dan belum pernah bertemu langsung dengannya, namun ia merasa sangat yakin bahwa yang muncul di hadapan publik bukanlah Putri Candrawathi yang asli.

"Ini yang kemarin aku lihat itu, bukan sosok Ibu Putri yang fotonya beredar di sosmed itu ya. Aku memang tidak kenal Ibu Putri, tapi kan kalau lihat di medsos kan, Ibu Putri itu cantik, bersahaja gitu ya, seperti artis gitu ya, wah gitu, cetar gitu. Kemarin kulihat yang nangis-nangis itu malah mirip pengacaranya (Sarmauli Simangunsong)," kata Kamaruddin Simanjuntak.

"Yang nangis-nangis itu kok beda gitu. Yang nangis-nangis itu sudah kulitnya hitam, wajahnya kotak-kotak begitu, ini bu Putri atau siapa nih? kok mirip pengacaranya? Sedangkan yang beredar kan ibu Putri Candrawathi itu digambarkan wajahnya putih dan bersinar, seperti terawat di salon begitu katanya kan, yang kemarin kulihat gak terawat itu," kata Kamaruddin Simanjuntak. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga