Cegah Serangan Balik Geng Motor, Polisi Jaga Rumah Warga

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Selasa, 10 November 2020
0 dilihat
Cegah Serangan Balik Geng Motor, Polisi Jaga Rumah Warga
Petugas berjaga di wilayah Jalan Malik Raya, Mandonga. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Kami semua takut Pak. Karena geng motor itu jumlahnya banyak sekali dan semua menggunakan knalpot racing menyerang membabibuta dengan menggunakan busur dan parang. Hingga salah satu motor anggota TNI ikut dihancurkan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Untuk mencegah penyerangan kembali para geng motor, jajaran Polsekta Mandonga mengintensifkan patroli di wilayah Mandonga, Kota Kendari.

Aksi brutal para geng motor yang melakukan penyerangan di rumah warga Jalan Malik Raya, Kecamatan  Mandonga pada Minggu malam (8/11/2020), menyebabkan kaca beberapa rumah warga pecah dan merusak rumah makan sari laut hingga pengunjungnya lari tunggang langgang.

Para geng motor tersebut datang menyerang dengan menggunakan parang dan busur, hingga warga lari ketakutan dan bersembunyi.

Baca juga: Pemutihan Pajak Kendaraan Belum Dibuka di Kota Kendari

Dari kejadian tersebut, Ibu Diah, salah seorang warga mengungkapkan, warga ketakutan dan tidak berani ke luar rumah karena para pemuda geng motor yang menggunakan knalpot racing menyerang membabibuta.

"Kami semua takut Pak. Karena geng motor itu jumlahnya banyak sekali dan semua menggunakan knalpot racing menyerang membabibuta dengan menggunakan busur dan parang. Hingga salah satu motor anggota TNI ikut dihancurkan," jelasnya.

Dengan adanya polisi yang berpatroli, warga merasa tenang. Hingga saat ini, Polsek Mandonga masih mengamankan lima unit sepeda motor matic yang semuanya menggunakan knalpot modifikasi, dengan suara yang sangat bising, membuat warga terganggu. Kelima motor tersebut hingga saat ini belum diketahui pemiliknya. (B)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga