Ciri-ciri Wanita yang Tak Gampang Jatuh Cinta

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Selasa, 12 Juli 2022
0 dilihat
Ciri-ciri Wanita yang Tak Gampang Jatuh Cinta
Wanita cuek adalah salah satu ciri wanita yang tak mudah jatuh cinta. Foto: Repro Instagram @nara0318

" Jatuh cinta adalah kondisi ketika kamu merasakan ketertarikan pada seseorang. Bisa dikatakan cinta adalah salah satu hal paling penting di dunia ini, rasanya hidup semua orang akan lebih baik jika cinta hadir di dalamnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Jatuh cinta adalah kondisi ketika kamu merasakan ketertarikan pada seseorang. Bisa dikatakan cinta adalah salah satu hal paling penting di dunia ini, rasanya hidup semua orang akan lebih baik jika cinta hadir di dalamnya.

Jatuh cinta merupakan hal yang tidak bisa dicegah. Hal itu terjadi karena seseorang memiliki ketertarikan terhadap lawan jenisnya dari beberapa faktor seperti fisik, kepribadian, ataupun kenyamanan. Tidak hanya laki-laki, perempuan juga memiliki hak untuk jatuh cinta kepada siapapun yang bisa menarik perhatiannya.

Di dunia ini ada beberapa perempuan yang ternyata sangat sulit untuk bisa jatuh cinta meskipun sudah didekati beberapa pria sekalipun. Padahal kalau mau dilihat perasaan perempuan itu sangatlah sensitif dengan perhatian dari seorang pria.

Dilansir dari sejumlah sumber, berikut 7 tanda perempuan yang tidak gampang jatuh cinta, yaitu:

1. Sikap cuek

Cuek adalah ciri-ciri pertama perempuan yang sangat susah untuk didekati laki-laki. Sikap cuek tersebut adalah pertanda bahwa ia merasa tidak nyaman dengan laki-laki yang sedang berusaha untuk mendekatinya

Baca Juga: Cantiknya Dina Faradhilla Gadis Tolaki yang Dilamar 1 Miliar Dokter Arab Saudi, Cinta Bersemi di China

2. Tidak suka basa-basi

Perempuan itu akan lebih suka to the poin jika ada sesuatu hal yang perlu dibicarakan. Justru perempuan tersebut malah akan ilfil terhadap orang yang suka basa-basi.

3. Tidak mempan digombali

Jangan sekali-kali kalian para laki-laki merayu atau menggombali pada perempuan yang tidak gampang jatuh cinta. Selain itu hanya sia-sia dan membuang tenaga kalian, laki-laki tipe ini hanya akan menciptakan blunder besar atau bisa dikatakan gagal oleh tangan sendiri. Hal ini karena perempuan tipe ini paling anti digombalin dan dia tidak akan segan-segan menyakitimu dan membuatmu menjadi semakin sakit hati.

4. Tampil apa adanya

Untuk urusan penampilan, ada saja perempuan yang tidak gampang jatuh cinta memilih untuk berpenampilan sesuai dengan kenyamanan dia saja. Hal ini karena dia tidak mau ambil pusing memikirkan apa yang menjadi penilaian atau perhatian dari orang lain.

5. Pribadi yang idealis

Perempuan yang tidak gampang jatuh cinta biasanya merupakan perempuan dengan karakter yang idealis. Ia hanya akan mengiyakan sesuatu yang ia inginkan tanpa memerhatikan sesuatu yang mendesak.

Baca Juga: Kenali Kepribadian Wanita Berdasarkan Golongan Darah

Meskipun tidak 100 persen benar, tapi lima ciri di atas bisa mengidentifikasi perempuan yang gak gampang jatuh hati. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan.

Editor: Musdar

Baca Juga