Coffe Shop Kopi Dari Hati

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 04 Februari 2023
0 dilihat
Coffe Shop Kopi Dari Hati
Suasana indoor dan outdoor kopi dari hati yang cocok untuk semua kalangan. Foto: Febry Jahra Lestiani/Telisik

" Mencari tempat nongkrong yang worth it untuk berkumpul dan mengerjakan tugas dengan suasana yang modern, telikers wajib mampir di Kopi Dari Hati "

KENDARI, TELISIK.ID - Mencari tempat nongkrong yang worth it untuk berkumpul dan mengerjakan tugas dengan suasana yang modern, telikers wajib mampir di Kopi Dari Hati.

Menyajikan menu utama kopi, tempat ini sangat cocok untuk pecinta kopi sejati. Tersedia area indoor dan outdoor yang sesuai dengan segala kalangan. Area indoornya pun ber AC sedangkan area outdoornya dilengkapi dengan dekor taman.

Harga menu yang ditawarkan pun relatif murah hanya berkisar Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu saja. Minuman favoritnya ada coffee americano sementara makanannya roti bakar coklat. Bagi yang tidak suka kopi bisa juga menyicipi menu non coffee, brown sugar milk.

Baca Juga: Pesisir Puday Disulap Jadi Tempat Nongkrong

Lokasinya sangat strategis tepat di depan Masjid Islamic Muadzin Jabar Kambu. Tepatnya jalan Prof Abd Rauf Tarimaana yang letaknya pun sangat dekat dengan area kampus dan sekolah.

Salah satu pengunjung La Ode Sohibul mengaku sering datang bersama rekannya untuk berdiskusi di setiap waktu luang saat weekend.

“Bagus di sini karena untuk kita yang pecinta kopi, banyak pilihan menu kopi yang bisa dicoba. Tongkrongan anak laki-laki tanpa kopi itu seperti sayur tanpa garam,” ucapnya, Sabtu (4/2/2023).

Baca Juga: Tongkrongan di Pelataran Eks MTQ Tetap Ramai Meski Banyak Tempat Nongkrong Baru

Selain itu, Yudhita yang datang bersama temannya pun menyampaikan l, tempat tersebut cukup photoable untuk yang gemar mencari tongkrongan dengan spot foto yang bagus.

“Kebetulan ada teman yang merekomendasikan tempat ini jadi saya mampir untuk foto-foto sekaligus mencoba menu brown sugar milknya. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga