adplus-dvertising

COVID-19 Beri Efek Besar, Lionel Messi Absen Bela Argentina

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Kamis, 27 Januari 2022
447 dilihat
COVID-19 Beri Efek Besar, Lionel Messi Absen Bela Argentina
Mega bintang Timnas Argentina, Lionel Messi. Foto: Repro Reuters

" Mega bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi absen membela Argentina di jeda internasional kali ini "

JAKARTA, TELISIK.ID - Mega bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi absen membela Argentina di jeda internasional kali ini.

Dikutip dari detik.com, Kamis (27/1/2022), pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni menyebut bahwa Messi masih merasakan efek COVID-19.

Messi sempat terjangkit COVID-19 pada awal tahun ini. Pemain peraih pemain terbaik itu dinyatakan positif usai liburan akhir tahun di Argentina.


Meski sudah negatif COVID-19, Messi butuh waktu untuk kembali fit. Dia baru kembali berlatih bersama PSG pada pekan lalu dan cuma main 27 menit akhir pekan kemarin.

Melihat kondisi Messi, pelatih Argentina Lionel Scaloni memutuskan untuk tidak memanggil mantan pemain Barcelona itu di jeda internasional kali ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia Duel Timor Leste Bisa Disaksikan Langsung, Begini Caranya

"Jelas kami ingin Messi ada di sini. Saya ngobrol dengannya dan dia bilang bahwa COVID-19 punya efek besar untuknya," ujar Scaloni seperti dilansir Football Espana.

"Yang penting dia membaik, dan itulah kenapa saya memutuskan bahwa yang terbaik untuknya adalah tetap di klub," katanya.

Baca Juga: 6 Tim Unggulan Terancam Tak Berlaga di Piala Dunia 2022, Ada Cristiano Ronaldo

Argentina akan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Chile (28 Januari) dan Kolombia (1 Februari). La Albiceleste sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

Baca Juga