Prediksi Piala AFF 2022 Singapura vs Myanmar

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Sabtu, 24 Desember 2022
0 dilihat
Prediksi Piala AFF 2022 Singapura vs Myanmar
Timnas Myanmar akan bertanding melawan Timnas Singapura di Stadion Jalan Besar, Singapura mulai pukul 17.00 WIB. Foto: Repro Okezone.com

" Bagi Singapura, ini akan menjadi laga pertama mereka di Piala AFF 2022. Sedangkan Myanmar, ini akan menjadi laga keduanya "

SINGAPURA, TELISIK.ID - Duel Grup B Piala AFF 2022 masih berlanjut hari ini, Sabtu (24/12/2022). Pertandingan Myanmar vs Singapura digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura mulai pukul 17.00 WIB.

Bagi Singapura, ini akan menjadi laga pertama mereka di Piala AFF 2022. Sedangkan Myanmar, ini akan menjadi laga keduanya. Pada matchday pertama, Myanmar kalah dari Malaysia dengan skor 0-1.

Dikutip dari Okezone.com, hasil tersebut membuat Myanmar berada di peringkat keempat. Meski menelan kekalahan, tetapi Myanmar masih memiliki tiga pertandingan untuk dimenangkan jika ingin melaju ke babak berikutnya.

Mengutip Bola.com, Myanmar tercatat tak pernah menang pada 10 laga terakhir di semua ajang. Pada periode itu, mereka sembilan kali kalah dan sekali imbang. Pada empat laga terakhir.

Namun, catatan tersebut tak menjadi jaminan Singapura bakal menang atas Myanmar. Singapura tak bisa membawa Ikhsan Fandi dan Adam Swandi ke Piala AFF 2022 karena cedera. Padahal, dua pemain itu adalah pemain kunci bagi Singapura.

Baca Juga: Hasil Lengkap Piala AFF 2022 Hari Ini

Dalam laga nanti, Timnas Singapura memiliki keuntungan untuk mendapatkan kemenangan. Selain bermain di kandang sendiri, mereka juga memiliki catatan bagus dari lawannya dengan meraih dua kemenangan serta satu imbang dari empat pertemuan terakhir.

Prediksi susunan pemain dikutip dari Bola.com:

Baca Juga: Piala AFF 2022: Indonesia Tekuk Kamboja 2-1

Singapura (4-4-2): Hassan Sunny; Nasrul Nazari, Irfan Fandi, Harris Harun, Shakir Hamzah; Son Ui-young, Anumanthan Kumar, Shahdan Sulaiman, Shah Shahiran; Faris Ramli, Shawal Anuar.

Pelatih: Takayuki Nishigaya

Myanmar (4-4-2): Kyaw Zin Phyo; Ye Min Thu, Kyaw Zin Lwin, Thiha Htet Aung, Nanda Kyaw; Yan Naing Oo, Kyaw Min Oo, Hein Htet Aung, Lwin Moe Aung; Maung Maung Lwin, Aung Kaung Mann.

Pelatih: Antoine Hey. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga