Dapat Dukungan Masyarakat, Hugua Daftar Cagub Sulawesi Tenggara di Partai Demokrat

Erni Yanti, telisik indonesia
Kamis, 04 April 2024
0 dilihat
Dapat Dukungan Masyarakat, Hugua Daftar Cagub Sulawesi Tenggara di Partai Demokrat
Pengambilan formulir pendaftaran Hugua sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara di Kantor DPW Demokrat Sulawesi Tenggara. Foto: Ist.

" Mendapat dukungan dan dorongan dari masyarakat, Hugua mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara di Partai Demokrat "

KENDARI, TELISIK.ID - Mendapat dukungan dan dorongan dari masyarakat, Hugua mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara di Partai Demokrat.

Anggota DPR RI Hugua menjadi orang terakhir yang mengambil formulir dan mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara ke kantor Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tenggara.

"Hari ini kami hadir bersilaturahmi ke DPD Partai Demokrat Sultra mewakili Pak Hugua. Beliau akan mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Sultra," ujar Rudi Supriono, LO Hugua di Kantor DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara.

Rudi mengatakan, langkah yang ditempuh ini merupakan jawaban terhadap dukungan dari masyarakat untuk Hugua maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Masyarakat Nelayan di Muna Dukung Hugua Jadi Gubernur Sulawesi Tenggara 2024

Baca Juga: Majelis Ta'lim di Bombana Dukung Hugua Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara

"Hingga kini dukungan masyarakat terhadap Pak Hugua terus berdatangan, mulai dari kalangan pemuda, tokoh masyarakat, perkumpulan emak-emak, majelis taklim dan masih banyak lainnya yang menyampaikan aspirasinya kepada kami agar Pak Hugua maju di pilgub," kata Rudi.

"Atas dukungan itu, tentunya kami mengucapkan terima kasih dan kami akan tindak lanjuti sebaik mungkin," ucapnya. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga