Logo Telisik.id

Sekretaris PDIP Sultra Bantah Nama-Nama yang Diusul ke Pusat

5602 dibaca Sekretaris PDIP Sultra Bantah Nama-Nama yang Diusul ke Pusat

Sekretaris DPD PDIP Sultra, Hasrat. Foto: Ist

" Jadi yang menyampaikan itu tidak memiliki kewenangan. Dan yang disampaikannya itu tidak benar adanya. Secepatnya kita akan sampaikan secara resmi, tentunya setelah dievaluasi oleh DPP."

KENDARI, TELISIK.ID - DPD PDIP Sultra kembali mengklarifikasi terkait beberapa nama calon kepala daerah yang telah disampaikan melalui Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan PDIP Sultra, Agus Sana'a, pada Kamis (3/7/2020) semalam.

Bantahan itu disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Sultra, Hasrat yang mengatakan, pernyataan Agus Sana'a terkait nama-nama yang telah diusul ke DPP PDIP tidak benar adanya.

Bahkan katanya, Agus Sana'a tidak memiliki kewenangan untuk menyampaikan nama-nama tersebut ke publik.

Kemudian lanjutnya, dalam waktu dekat DPD PDIP Sultra bakal mengumumkan secara resmi dan terbuka siapa-siapa yang dikirim nama ke DPP.

Baca juga: PDIP Sultra Usul Calon Kepala Daerah ke Pusat, Berikut Nama-Namanya

"Jadi yang menyampaikan itu tidak memiliki kewenangan. Dan yang disampaikannya itu tidak benar adanya. Secepatnya kita akan sampaikan secara resmi, tentunya setelah dievaluasi oleh DPP," terang Hasrat melalui via seluler, Sabtu (4/7/2020).

Selain itu katanya, sejumlah nama yang telah disebutkan oleh Agus Sana'a bukanlah nama-nama yang dikirim oleh DPD PDIP Sultra ke DPP PDIP di Jakarta.

"Itu bukan nama-nama yang dikirim ke DPP. Itu hanya sebutan sendiri saja oleh Agus Sana'a," timpalnya.

Sebelumnya, Agus Sana'a telah membocorkan sejumlah nama calon kepala daerah di enam kabupaten yang bakal menyelenggarakan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Reporter: Kardin

Editor: Sumarlin

Loading...

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video