Ganjar Pranowo Kampanye di Kota Kendari, Sapa Rakyat Kalangan Bawah

Erni Yanti, telisik indonesia
Minggu, 03 Desember 2023
0 dilihat
Ganjar Pranowo Kampanye di Kota Kendari, Sapa Rakyat Kalangan Bawah
Ketgam: Calon Presiden Ganjar Pranowo saat menuju Hotel Claro Kendari, berdesakkan dengan relawan dan awak media. Foto: Erni Yanti/ Telisik

" Ganjar Pranowo menuju tim pemenangan daerah (TPD), disambut para relawan, di Hotel Kubra Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Calon Presiden RI, Ganjar Pranowo berkampanye di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (3/12/2023).

Dari Bandara Halu Oleo Kendari, Ganjar Pranowo menuju tim pemenangan daerah (TPD), disambut para relawan, di Hotel Kubra Kendari.

Ganjar Pranowo disambut relawan dari beberapa kelompok, merah putih Serikat Becak Kota Kendari, Persatuan Nelayan Kota Kendari.

Usai berjabatangan dengan para relawan, Ganjar Pranowo menuju Hotel Claro kendari diikuti oleh awak media dan para relawan dengan berdesak-desakan.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Tiba Hari Ini di Kota Kendari, Berikut Jadwal Kegiatannya

Ganjar Pranowo berkali-kali menyalami para relawan sembari tersenyum, diikuti teriakan dari para relawan Ganjar Pranowo.

"Ganjar Presiden," teriak para relawan berkali-kali terdengar.

Baca Juga: Dapat Dukungan dari Warga Maluku di Jakarta, Ganjar Gaungkan Berantas Korupsi

Usai memasuki Hotel Claro Kendari, Ganjar Pranowo berkali-kali putar balik diikuti para relawan dan awak media, ternyata sedang mencari toilet.

"Adakah yang tau di mana letak Toilet?," tanya Ganjar Pranowo sembari diikuti terus menerus oleh awak media dan para relawan. (B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga