Partai Gelora Indonesia Sulawesi Tenggara Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

La Ode Muhamad Alwi, telisik indonesia
Sabtu, 18 Februari 2023
0 dilihat
Partai Gelora Indonesia Sulawesi Tenggara Konsolidasi Jelang Pemilu 2024
Menghadapi Pemilu 2024, Partai Gelora Indonesia Sulawesi Tenggara gelar konsolidasi pemenangan. Foto: La Ode Muhamad Alwi/Telisik

" Guna mewujudkan kemenangan dalam menghadapi Pemilu 2024, Partai Gelora Indonesia gelar konsolidasi sebagai langkah strategis "

KENDARI, TELISIK.ID - Guna mewujudkan kemenangan dalam menghadapi Pemilu 2024, Partai Gelora Indonesia gelar konsolidasi sebagai langkah strategis.

Ketua Gelora Sulawesi Tenggara, Tumaruddin mengatakan, konsolidasi itu sebagai tindak lanjut pertemuan dengan pengurus DPN Partai Gelora Indonesia.

"Setiap dapil dalam konsolidasi ini akan hadir untuk pematangan atau memantapkan bacaleg," ujar Tumaruddin di Kota Kendari, Sabtu (18/2/2023).

Baca Juga: KPU Jawa Timur Beber Cara Kelola Anggaran Tahapan Pemilu 2024

Sekretaris Gelora Indonesia Sulawesi Tenggara, Hermawan mengatakan, dalam konsolidasi pemenangan, akan terlihat sinergitas dan bekerjasama serta bekerja keras di masing-masing kabupaten/kota.

"Tiap Dapil kabupaten/kota membersamai konsolidasi pemenangan ini," katanya.

Baca Juga: Bawaslu Muna Barat Siaga Pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilu 2024

Sementara Sekretaris Gelora Indonesia Kabupaten Muna, Hasan Jufri mengatakan, selain konsolidasi juga ada penyerahan SK kepengurusan kabupaten/kota.

"Konsolidasi ini juga bagian dari ikhtiar untuk kebaikan Sulawesi Tenggara," ucapnya.

Untuk diketahui, konsolidasi pemenangan pemilu Partai Gelora berlangsung selama dua hari, yakni 18-19 Februari 2023. (A)

Penulis: La Ode Muhamad Alwi

Editor: Kardin 

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga