Deretan Artis Pendukung Prabowo-Gibran, Ada Musisi hingga Transgender

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 14 Januari 2024
0 dilihat
Deretan Artis Pendukung Prabowo-Gibran, Ada Musisi hingga Transgender
Ahmad Dhani secara terbuka menyatakan dukungannya dan berpartisipasi aktif dalam kampanye politik Prabowo-Gibran. Foto: Kuasakata.com

" Masyarakat Indonesia akan segera menentukan pilihan siapa yang akan memimpin negara selama 5 tahun mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Masyarakat Indonesia akan segera menentukan pilihan siapa yang akan memimpin negara selama 5 tahun mendatang.

Sejumlah artis Tanah Air juga turut terlihat telah mengarahkan dukungannya, termasuk paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Lantas, siapa sajakah sosok artis yang mendukung pasangan capres tersebut?

Simak berikut ini Telisik.id merangkum deretan artis pendukung paslon Prabowo dan Gibran:

Baca Juga: KPU Sebut Tak Berwenang Nilai Debat, Imparsial Tuding Jokowi Kian Buktikan Keberpihakan ke Prabowo-Gibran

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang secara terang-terangan mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Raffi Ahmad bahkan ikut keliling ke 3 kota di pulau Sumatera untuk mendampingi Prabowo berkampanye.

Selain itu, Raffi juga sering mengikuti acara yang digelar oleh Gibran yang ditujukkan untuk anak-anak muda. Popularitas Raffi Ahmad memang memiliki pengaruh besar untuk menarik dukungan bagi capres-cawapres nomor urut 2 ini.

2. Lucinta Luna

Melansir Pikiranrakyat.com, sosok Lucinta Luna memang tidak pernah vokal menyatakan dukungan kepada salah satu paslon capres-cawapres di Pilpres 2024.

Namun salah satu unggahan Instagram Prabowo, artis transgender ini meninggalkan emoji dua jari dan tanda hati. Dalam akun instagram pribadi Lucinta juga terlihat memposting Prabowo sebagai penanda dukungannya.

3. Ahmad Dhani

Ahmad Dhani secara terbuka menyatakan dukungannya dan berpartisipasi aktif dalam kampanye politik Prabowo-Gibran.

Salah satu alasan Ahmad Dhani mendukung Prabowo adalah karena memiliki pandangan politik yang sejalan.

Menurutnya, Prabowo terlihat sebagai seorang pemimpin yang kuat, berpengalaman dan memiliki visi yang jelas untuk membangun Indonesia.

4. Verrel Bramasta

Melansir Hops.id, Varrel juga dipastikan mendukung Prabowo dan Gibran sebagai capres dan cawapres 2024. Verrel percaya bahwa Indonesia membutuhkan seorang pemimpin yang kuat dan tegas, mengingat keberagaman yang ada di negara ini.

Baca Juga: Infografis: Panas Prabowo-Anies di Debat Ketiga Capres

Dukungan Verrel terhadap Prabowo-Gibran terlihat dalam keikutsertaannya dalam tim kampanye pasangan tersebut.

5. Melly Goeslaw

Secara terang-terangan mendukung Prabowo. Dukungannya itu mengejutkan banyak orang meningat Melly Goeslaw dikenal sebagai sosok yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan seni.

Salah satu alasan utama Melly Goeslaw mendukung Prabowo-Gibran adalah keyakinannya terhadap visi dan misi paslon tersebut sebagai seorang pemimpin. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga