9 Pasangan Artis Ini Jarang Diterpa Gosip, Malah Makin Lengket

Sasmiraza, telisik indonesia
Sabtu, 15 Oktober 2022
0 dilihat
9 Pasangan Artis Ini Jarang Diterpa Gosip, Malah Makin Lengket
Pasangan selebriti, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie termasuk salah satu pasangan artis yang jauh dari gosip. Foto: Repro Instagram/@chelseaoliviaa

" Kehidupan artis biasanya lekat dengan gosip, termasuk para selebritas yang telah berumah tangga. Maklum saja, sebagai publik figur kehidupan mereka selalu menjadi sorotan para penggemarnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Kehidupan artis biasanya lekat dengan gosip, termasuk para selebritas yang telah berumah tangga. Maklum saja, sebagai publik  figur kehidupan mereka selalu menjadi sorotan para penggemarnya.

Tidak jarang kita mendengar kabar burung tentang keretakan rumah tangga artis. Meski demikian, beberapa pasangan artis berikut mampu membuktikan keharmonisan rumah tangganya.

Sejumlah pasangan artis ini justru semakin lengket dan mesra seiring berjalannya usia pernikahan mereka. Kira-kira siapa saja mereka? Berikut deretan pasangan artis tanah air bebas dari kabar miring, dirangkum dari berbagai sumber:

Baca Juga: 6 Pasangan Artis dengan Pernikahan Jauh Beda Usia, Nomor 4 Bikin Geleng Kepala

1. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah sejak 2015 lalu. Dua pesinetron ini telah dikaruniai dua anak yang menggemaskan. Usia pernikahan mereka genap 7 tahun pada 2022 ini. Keduanya juga semakin kompak di berbagai kesempatan dan bebas dari kabar miring. 

Siapa yang tak tahu pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia? Mereka adalah celebrity couple goals yang digemari banyak orang. Seperti diketahui, mereka menikah pada 3 Oktober 2015, setelah menjalin asmara selama delapan tahun. Wow! Sampai sekarang pun, mereka masih tetap lengket bak pengantin baru, lho!

2. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menikah pada 2006 lalu. Keduanya telah dikaruniai tiga anak. Usia pernikahan mereka kini sudah menginjak 15 tahun dan tetap harmonis bebas kabar miring.

Darius dan Donna kini justru terlihat semakin lengket dan mesra bak pasangan yang baru menikah. Selama membina biduk rumah tangga hingga 15 tahun lebih, keduanya jarang diterpa gosip miring. Mereka malah dikenal selalu menunjukkan kemesraan di media sosial.

3. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Pernikahan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sejak 2009 silam juga terlihat damai tanpa pemberitaan miring. Keduanya kini hidup dengan harmonis dan dikaruniai lima anak.

Pernikahan mereka telah menginjak usia 13 tahun pada 2022 ini. Semakin lama usia pernikahan, semakin harmonis pula rumah tangga Zaskia Adya Mecca dan sutradara kondang Hanung Bramantyo.

4. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pasangan artis ini telah dikaruniai dua anak yang menggemaskan. Keduanya kini hidup harmonis dan bebas dari kabar miring. Bahkan keduanya semakin kompak.

5. Armand Maulana dan Dewi Gita

Sudah menjadi rahasia umum jika pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita ini sangat harmonis dan terbebas dari kabar miring. Keduanya telah mengarungi biduk rumah tangga selama 27 tahun.

Keduanya telah dikaruniai seorang anak yang kini telah beranjak dewasa dan tengah menempuh pendidikan di London. Armand Maulana dan Dewi Gita juga kompak mengantar anaknya ke London beberapa waktu lalu. 

6. Titi Kamal & Christian Sugiono

Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada tanggal 6 Februari 2009. Selama 16 tahun menikah, keduanya juga tampak selalu harmonis. Titi baru-baru ini mengungkap bahwa suaminya, Christian atau akrab disapa Tian adalah seorang sahabat dan teman hidupnya. “Tian bukan sekadar suami, tapi dia adalah sahabat dan teman hidup bagi saya," kata Titi Kamal.

7. Nana Mirdad & Andrew White

Couple goals berikutnya ada Nana Mirdad dan Andrew White. Jelang 16 tahun menikah, keduanya tampak selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Mereka bahkan kerap membagikan momen-momen romantis dan hangat di media sosial masing-masing. Tak jarang mereka pun membagikan keintiman saat sedang ciuman dan berpelukan mesra.

8. Vino G Bastian dan Marsha Timothy

Aktor Vino G Bastian resmi menikah dengan rekan sesama artis Marsha Timothy pada 20 Oktober 2012. 9 tahun menikah, Marsha dan Vino sudah dikaruniai seorang putri bernama Jizzy Pearl Bastian.

Baca Juga: Terinspirasi dari Muhammad Al Fatih, Pasangan Artis Ini Pakai 1453 di Nama Anaknya

Mereka kerap membagikan kemesraannya di media sosial, mulai dari masak bareng, makan bareng, olahraga bareng hingga liburan bareng setiap minggunya di tempat-tempat menarik.

9. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menjalani profesi yang sama sebagai aktris dan aktor, bahkan telah dipertemukan dalam beberapa judul sinetron yang sama.

Jodoh memang tak kemana. Keduanya dipersatukan dalam pernikahan pada 2014 silam meski dalam jarak usia yang terpaut jauh. Mereka pun telah dikaruniai dua orang anak laki-laki, yakni Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Itulah deretan pasangan artis yang hidup harmonis dan terbebas dari kabar miring. Ada yang jadi panutanmu? (C)

Penulis: Sasmiraza

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga