Diduga Jalanan Licin, Mobil Box Terguling

Ridwan Amsyah, telisik indonesia
Sabtu, 13 Juni 2020
0 dilihat
Diduga Jalanan Licin, Mobil Box Terguling
Mobil box terguling Akibat jalanan Licin. Foto: Ridwan/Telisik

" Saat ini pengemudi tidak kenapa-kenapa, supirnya atas nama Rahim Ubi (41) beralamat Kadia Kota Kendari. Dan kenet Marwan (38) juga beralamat Kadia Kota Kendari. "

BAUBAU, TELISIK.ID - Sebuah mobil Box mitsubishi warna kuning bernomor polisi DT 7959 BE  yang melaju dari arah Bukit Wolio Indah ke arah Bataraguru terguling di jalan Gatot Subroto Kelurahan Wangkanapi Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat (12/6/2020).

Diduga mobil tidak dapat dikendalikan, akibat kondisi  jalanan saat itu dalam keadaan licin karena hujan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja  mobil yang terguling itu menghantam tiang listrik hingga bengkok.

"Saat ini pengemudi tidak kenapa-kenapa, supirnya atas nama Rahim Ubi (41) beralamat Kadia Kota Kendari. Dan kenet Marwan (38) juga beralamat Kadia Kota Kendari," ucap Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas (Kasatpolantas) Kota Baubau AKP Sugira saat dihubungi via WhatsApp.

Baca juga: Jalan Umum di Bombana Rusak Dilintasi Traktor Penambang

Mobil box tersebut kini sudah dievakuasi ke Kantor Satpolantas Kota Baubau untuk identifikasi lebih lanjut.

AKP Sugira juga mengimbau, agar mobil angkutan barang tidak melewati jalur tersebut karena sudah memiliki tanda larangan.

Mengenai tiang listrik yang bengkok akibat benturan keras mobil tersebut, AKP Sugira mengatakan pihak PLN akan melakukan perbaikan dalam waktu dekat.

Reporter: Ridwan Amsyah

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga