Didukung Keluarga, Azriel Hermansyah Siap Ajak Sang Kekasih Masuk Islam

Sasmiraza, telisik indonesia
Sabtu, 23 Oktober 2021
0 dilihat
Didukung Keluarga, Azriel Hermansyah Siap Ajak Sang Kekasih Masuk Islam
Azriel Hermansyah yang kini tengah menjalin kasih dengan Sarah Menzel. Foto: Repro Instagram/@azriel_hermansyah

" Hubungan mereka pun tampaknya semakin serius, bahkan tak segan membagikan momen mesra dan romantis mereka di media sosial. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Azriel Hermansyah, putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini tengah menjalin asmara dengan Sarah Menzel.

Hubungan mereka pun tampaknya semakin serius, bahkan tak segan membagikan momen mesra dan romantis mereka di media sosial.

Sayangnya, Sarah ternyata memiliki agama yang berbeda dengan Azriel. Meski begitu, ternyata perbincangan mengenai agama ini sudah mulai ada solusi. Bahkan Sarah yang open minded pun bersedia pindah agama.

Terlebih pihak keluarga keduanya sudah saling kenal dan dekat. Hubungan mereka pun mendapatkan dukungan penuh dari keluarga.

"Pertemuan keluarga nggak ada masalah sih, semuanya juga udah dekat, udah saling dukung," kata Azriel Hermansyah di Pondok Indah, Jakarta Selatan, dikutip dari insertlive.com

Kabar terbarunya, Azriel ternyata sudah mendapatkan lampu hijau dari orang tua Sarah Menzel untuk mengajak sang kekasih pindah agama Islam.

Baca juga: Tarian Khas Sultra Warnai Pembukaan Muktamar XIX

Baca juga: Jelang Comeback, Secret Number Ungkap Zuu Sebagai Member Baru

Azriel Hermansyah mengaku ibunda Sarah telah memberikannya izin mengajak Sarah untuk menjadi mualaf.

Hal itu bila Azriel dan Sarah memang benar-benar mau membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.

"Mamanya bilang kalau dia mau nikah sama aku, kalau memang aku bisa bawa dia masuk ke Muslim itu nggak apa-apa, mamanya bilang begitu," ujar putra Anang Hermansyah ini.

Namun hal itu boleh dilakukan dengan syarat, Sarah Menzel serius mau menjalankan tugasnya sebagai seorang Muslim dengan baik.

"Asal Sarah mau dengan serius menjalankan itu. Sarah juga orangnya open minded banget sih," tutup Azriel. (C)

Reporter: Sasmiraza

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga