Dikira Tidur, Pria Ini Justru Ditemukan Tewas dalam Kamar Penginapan Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 21 Desember 2023
0 dilihat
Dikira Tidur, Pria Ini Justru Ditemukan Tewas dalam Kamar Penginapan Kendari
Seorang pria berinisial A, yang identitasnya belum terungkap ditemukan tewas dalam kamar penginapan di Kota Kendari. Foto: Ist.

" Seorang pria berinisial A yang dikira hanya tertidur di kamar penginapan Jalan Gersamata, Kota Kendari, ditemukan terbujur kaku. Kejadian tragis itu pada Kamis (21/12/2023) dini hari "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria berinisial A yang dikira hanya tertidur di kamar penginapan Jalan Gersamata, Kota Kendari, ditemukan terbujur kaku. Kejadian tragis itu pada Kamis (21/12/2023) dini hari.

Penemuan pertama kali dilaporkan oleh penjaga penginapan bernama S. Menurutnya, mayat pria yang diidentifikasi dengan inisial A, ditemukan sekitar pukul 03.00 Wita. S mengaku telah mencoba membangunkan korban, namun tak ada jawaban.

Sebagai respon atas temuan itu, S menghubungi pemilik penginapan dan selanjutnya diberi petunjuk untuk melapor kepada pihak Kepolisian Resor Kota Kendari.

Baca Juga: Manajemen Hotel Happy Inn Kendari Ngaku Karyawan Coba Perkosa Pengunjung Mabuk Berat

S mengatakan, A pertama kali masuk ke penginapan sekitar pukul 15.00 Wita. Saat itu, ia meminta kamar dengan alasan ingin beristirahat sejenak. Sebelum membukakan kamar, S meminta identitas dan uang kamar. Namun uang A berada di tas belakang, berjanji akan membayar setelah mandi.

Namun, setelah A menunjukkan motor miliknya, ia menyatakan hanya singgah untuk istirahat dan tidak berniat menginap. S tetap membuka kamar nomor 8 untuk A dan kembali menunggu di depan.

Aktivitas S berlanjut hingga sekitar pukul empat sore, ketika ia memutuskan untuk menghubungi adik perempuannya, L, untuk menggantikannya sementara waktu. Sayangnya, upaya S menagih uang kamar kepada A melalui adiknya tidak membuahkan hasil.

Baca Juga: Satu Korban Penikaman 6 Remaja di Sari Laut Kendari Meninggal Dunia

Pada pukul 22.00 Wita, setelah aktivitasnya, S kembali ke penginapan dan mencoba membangunkan A, namun tanpa hasil.

Ia mulai curiga karena posisi tidur A tidak berubah. Ketika mencoba membangunkan dengan menekan kaki A menggunakan handphone, S semakin yakin ada yang tidak beres.

Namun, hingga saat ini, Telisik.id terus berusaha mendapatkan informasi lebih lanjut dari pihak yang berwenang terkait penyebab kematian dan identitas lengkap korban. Sementara itu, pihak berwenang tengah menyelidiki kasus itu untuk mengungkap misteri di balik kematian pria yang awalnya hanya dikira tertidur di kamar penginapan. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga