Belasan Remaja di Makassar Diamankan, Diduga Terlibat Prostitusi Online

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Selasa, 09 Maret 2021
0 dilihat
Belasan Remaja di Makassar Diamankan, Diduga Terlibat Prostitusi Online
Kapolsek Panakukkang Kompol Jamal Fathur Rakhman. Foto: Rezki Mas'ud/Telisik

" Saat dilakukan pemeriksaan di beberapa kamar di hotel tersebut, kami dapati beberapa busur serta ada obat-obatan yang masih kita periksa apa jenisnya. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Sebanyak 16 remaja belasan tahun diamankan Tim Resmob Polsek Panakkukang dan Resmob Polda Sulsel, Selasa (8/3/2021) dini hari tadi.

Belasan remaja ini diamankan di Hotel Andra Jalan Pandang Raya, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Parahnya lagi, remaja-remaja ini masih berumur belasan tahun. Kebanyakan dari mereka berjenis kelamin pria, sedangkan wanita 4 orang.

 

Remaja yang diamankan, diduga akan melakukan transaksi prostitusi online. Foto: Ist.

 

Dalam penangkapan tersebut, Tim Resmob Polsek Panakukkang juga mengamankan belasan anak panah dari kamar dan di pakaian remaja pria yang diduga akan mereka lakukan untuk tindak kejahatan.

Baca juga: Akibat Pernyataan Ingin Santet Moeldoko, Bupati Ini Bakal Dilapor Polisi

"Saat dilakukan pemeriksaan di beberapa kamar di hotel tersebut, kami dapati beberapa busur serta ada obat-obatan yang masih kita periksa apa jenisnya," ujarnya.

Saat digerebek, mereka didapati di tiga kamar berbeda di hotel yang sama. 16 remaja itu diamankan atas dugaan prostitusi online.

"Kami amankan terkait adanya informasi awal, terkait sex (prostitusi) online di salah satu hotel daerah Panakkukang," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman Selasa (9/3/2021).

Pihaknya mengaku masih melakukan pendalaman atas keterlibatan 16 remaja itu dalam dugaan prostitusi online tersebut. Kini mereka menjalani pemeriksaan di Mapolsek Panakkukang, Jalan Pengayoman, Makassar. (B)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga