Disebut Lecehkan Bacaan Salat, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 23 Oktober 2021
0 dilihat
Disebut Lecehkan Bacaan Salat, Begini Reaksi Nikita Mirzani
Artis tanah air, Nikita Mirzani. Foto: Repro Suara.com

" Untuk kalian semua yang ingin melaporkan saya, dari manapun kalian berada, silakan laporkan saya sebanyak-banyaknya atas video yang dipotong-potong oleh oknum yang tidak bertanggung jawab "

JAKARTA, TELISIK.ID - Mendapat rumor tak sedap yang menimpanya, Nikita Mirzani tampaknya tidak mau tinggal diam.

Sebab kini, sang aktris tanah air itu tengah disorot karena video yang diduga melecehkan bacaan salat viral di media sosial.

Mengutip Suara.com - jaringan Telisik.id, Nikita Mirzani mengatakan video yang beredar hanyalah potongan yang dilakukan oknum tertentu untuk membuatnya dihujat.

Bintang film Comic 8 ini menegaskan tidak ada maksud negatif dalam video yang kini heboh beredar.

"Nggak ada yang menghina siapapun. Coba posting yang fullnya dong kadrun," kata Nikita MIrzani dikutip dari Instagram Story, Sabtu (23/10/2021).

Mantan pacar Samuel Rizal itu mengungkap video yang kini tengah beredar sebenarnya adalah dokumentasi lama. Ditujukkan untuk seseorang yang memang tengah berseteru dengannya.

Baca Juga: Anggota DPRD Butur Wolk Out saat Sidang Paripurna Perubahan APBD

Baca Juga: Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Nikita Mirzani Dapat Peringatan Tegas

"Jelas-jelas itu video pas gue melawan si burik satu hari full," terang Nikita Mirzani.

Karena merasa dirinya tak melakukan kesalahan, Nikita Mirzani balik menantang orang-orang yang hendak menjatuhkannya.

Jika bersalah, ia pun mempersilakan siapapun melaporkan kepada pihak berwajib.

"Untuk kalian semua yang ingin melaporkan saya, dari manapun kalian berada, silakan laporkan saya sebanyak-banyaknya atas video yang dipotong-potong oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," ujar ibu tiga anak ini.

Namun jika laporan itu tidak terbukti, Nikita Mirzani tidak segan memberikan laporan baik. Sebab ia telah mengantongi bukti lewat rekaman video utuh.

"Saya yang akan balik melaporkan kalian semua atas provokasi dan membikin gaduh saja. Saya akan laporkan kalian semua tanpa pandang bulu," tegasnya.

Sebelumnya, pada Kamis (21/10/2021), beredar video singkat yang diunggah @riricisofficial_30. Terlihat Nikita Mirzani mengucapkan bacaan salat sambil tertawa. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Baca Juga